Yoga, Gaya Hidup Sehat Jauh Dari Stress

Kecantikan jadi fokus utama

Mempertahankan kecantikan menjadi fokus utama para wanita dimanapun. Pasalnya tak ada wanita yang ingin terlihat tua ataupun jelek dengan bertambahnya usia. Apalagi jika mereka ingin membuat pasangan tetap betah berada di sisi mereka dan tidak tergoda dengan wanita lain. Sudah barang tentu kecantikan menjadi investasi masa depan yang tak boleh diacuhkan. Sayangnya tak banyak wanita yang memiliki cukup dana untuk mendapatkan perawatan dari ahli kecantikan.

Yoga, Gaya Hidup Sehat Jauh Dari Stress :: PortalBisnisBersama


Meskipun demikian, sebenarnya kecantikan tetaplah bisa dijaga dengan cara yang alami. Salah satunya dengan memperbanyak konsumsi buah dan sayuran dalam menu makanan harian. Tak hanya itu, lakukanlah olahraga rutin agar tubuh tetap terlihat kencang dan kulit bersinar. Dengan begini, Anda bisa merasakan perbedaan berarti di beberapa bagian tubuh. Contohnya saja berkuranganya kerutan di bagian wajah ataupun lengan yang biasanya terlihat.

Manfaat gerakan yoga

Lalu, olahraga apakah yang cocok untuk tetap menjaga kecantikan para wanita tersebut? Belakangan ini, yoga bisa dibilang booming bahkan menjadi gaya hidup. Olahraga yang satu ini selain memberikan dampak sehat pada tubuh, ternyata juga cantik pada kulit dan wajah. Setidaknya ada beberapa manfaat yoga bagi kesehatan, yaitu.
  • Tubuh mendapatkan asupan oksigen memadai
Setiap teknik dalam yoga mengajarkan kita untuk berlatih sistem pernapasan. Dengan begini tubuh menyuplai cukup oksigen untuk melakukan setiap aktivitasnya. Oksigen inilah yang nantinya dialirkan ke seluruh tubuh dan memberikan dampak sehat. Pasokan oksigen akan mengalir menuju wajah dan mencukupi kebutuhannya. Ini akan membuat kulit tubuh terlihat lebih segar dan cerah dari hari ke hari. Karena tidak terbentuk kerutan atau tanda penuaan yang selama ini ditakuti oleh para wanita.
  • Menjaga bentuk tubuh tetap ideal
Siapa bilang gerakan yoga tak bermanfaat banyak bagi berat tubuh ideal? Meskipun gerakan di dalam yoga terlihat begitu lemah lembut, ternyata mampu membakar kalori di dalam tubuh. Disinilah letak keefektifan dari setiap gerakan yoga yang Anda lakukan sehari-hari. Bahkan gerakan yoga disinyalir lebih efektif membakar lemak ketimbang gerakan senam. Tak salah bila akhirnya olahraga yoga diketahui mampu menurunkan bobot tubuh secara drastis bila dilakukan secara rutin dan sungguh-sungguh.
  • Media menghilangkan stress
Olahraga yang satu ini sangat cocok dilakukan oleh para kaum urban yang tinggal di perkotaan. Mengingat tingkat stress jauh lebih tinggi di kota besar ketimbang pedesaan. Awal kemunculan yoga memang diperuntukkan untuk menghilangkan stress yang melanda. Tak salah bila akhirnya yoga menjadi gaya hidup tersendiri untuk menyegarkan pikiran. Bahkan dengan hilangnya stress akan berdampak pada kondisi kulit yang semakin cerah dan sehat dari hari ke hari. Jadi, tunggu apalagi untuk menjatuhkan pilihan olahraga Anda pada yoga?


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini