Saurabh Raj Jain Semakin Sukses Sebagai Krishna

Serial televisi India yang juga sedang ditayangkan di Indonesia, Mahabharata, menjadi salah satu serial yang sering dibicarakan. Kaum awam tidak henti-hentinya membicarakan cerita maupun profil dari pemeran Mahabharata garapan Star Plus India. Membicarakan seorang pemeran dari serial yang mengajarkan kebenaran, kedamaian, dan juga menghalau pengaruh jahat dari Mahabharata menjadi pembicaraan yang hangat. Banyak kaum awam yang terkaget-kaget ketika melihat wajah para pemeran tanpa riasan make up yang ternyata jauh lebih tampan dan cantik.

Saurabh Raj Jain Semakin Sukses Sebagai Krishna :: PortalBisnisBersama


Namun ketika melihat pemeran Krishna baik dengan maupun tanpa riasan make up sudah terlihat wajahnya yang penuh daya pikat. Saurabh Raj Jain adalah nama dari pemeran tokoh yang merupakan seorang Dewa dalam Mahabharata. Beruntung dapat ikut mengambil peran di serial Mahabharata, nama Saurabh Raj Jain semakin terkenal bahkan di Indonesia. Pria yang sudah menikah dengan Ridhima Trisal empat tahun yang lalu ini sudah sering muncul saat episode-episode awal Mahabharata. Tokoh yang rupawan menjadikan Saurabh Raj Jain juga digandrungi kaum hawa.

Sama seperti pemeran Mahabharata yang lain. Saurabh Raj Jain adalah seorang sarjana dari perguruan tinggi bernama Indraprastha University di New Delhi. Mengawali karir sepuluh tahun yang lalu memang bukan perjalanan karir yang sebentar. Kecintaannya dalam dunia seni peran dimulai dengan membintangi salah satu serial Remix garapan Star One. Sudah banyak judul-judul serial Bollywood yang dibintangi pria kelahiran 1 Desember, 33 tahun ini. Selain Krishna, peran Dewa Wishnu pun berhasil Saurabh Raj Jain peroleh dalam serial Mahadewa yang juga ditayangkan di Indonesia setelah Mahabharata. Kesuksesan yang gemilang memang dipegang oleh Saurabh Raj Jain di tahun ini.

Berkat rating tinggi Mahabharata, nama Krishna yang juga ikut melambung, tanpa disadari tokoh pemeran aslinya pun ikut dikenal. Orang-orang memang akan mudah mengenal sosok Krishna. Sebab gaya bicara yang begitu bijaksana. Pandai memberikan nasehat dalam serial Mahabharata menjadikan pembicaraan tersendiri.  Selain itu, Saurabh Raj Jain juga identik memegang seruling di setiap membawakan perjalanan dari cerita Mahabharata membuat pesonanya semakin memikat.

Saurabh Raj Jain dikenal pria yang ramah dan bersahabat. Di luar panggung akting Mahabharata, Saurabh Raj Jain mudah dekat dengan siapapun pemeran dari Mahabharata. Bahkan pemeran Drupadi dan Arjuna pun merupakan salah satu sahabatnya. Perjalanan karir Saurabh Raj Jain tentu tidak menjadikannya pria yang sombong. Mengambil peran sebagai Krishna maka di luar akting pun dia juga harus berusaha bersikap seperti Krishna. Dan Saurabh Raj Jain menyadari bahwa gara-gara menjadi Basudewa Krishna, sikap sehari-hari pun menjadi terpengaruh seperti seorang Krishna. Terlebih dari gaya berbicara dari tokoh Govinda tersebut. Tentunya menjadi lucu jika saat mengobrol pun gaya bicaranya selalu serius dan unik


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini