Muda Bertalenta Bintang Bollywood, Shafaq Naaz

Peran dalam sebuah serial mitologi membuat rupa para aktor dan aktris akan terlihat berbeda dari aslinya. Itu juga yang dialami oleh wanita India kelahiran 21 tahun, Shafaq Naaz. Jika mendengar nama satu ini, masih ada yang bertanya-tanya siapa aktris Bollywood sebenarnya. Untuk orang India, nama Shafaq Naaz sudah lumayan akrab di telinga. Bahkan semakin akrab ketika peran Kunti berhasil diraih saat mengikuti audisi serial mitologi Star Plus. Melihat peran Kunti, karakter keibuan membuat Shafaq Naaz tertutupi jika sebenarnya wanita ini masih terbilang remaja.

Muda Bertalenta Bintang Bollywood, Shafaq Naaz :: PortalBisnisBersama


Kenyataannya, ibu dari para Pandawa ini jauh lebih muda disbanding Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula, dan juga Sahadewa. Melihat wajahnya yang keibuan dan masih terlihat imut, membuat Shafaq Naaz juga dikenal sebagai aktris yang bermain total dalam Mahabharata. Walaupun usia masih remaja, akting Shafaq Naaz tidak terlihat kekanak-kanakan. Sebaliknya, Shafaq Naaz terlihat benar-benar terlihat seperti ibu bagi para Pandawa. Wanita yang belajar akting tanpa guru sama sekali alias otodidak ini terbilang beruntung dapat ikut bermain di Mahabharata. Tanpa keberhasilannya menajdi keluarga besar rumah produksi Star Plus, mungkin nama Shafaq Naaz tidak akan setenar sekarang.

Shafaq Naaz pun terbilang sebagai aktris yang penuh perjuangan untuk memperoleh peran. Jika ada artis yang menerima begitu saja tawaran untuk audisi, Shafaq Naaz saat kecil harus mencari informasi mengenai kapan ada acara audisi lagi bersama saudaranya. Karir akting Shafaq Naaz dimulai untuk Sapna Babul Ka Bidaai.

Kemudian mulai banyak judul televisi yang diperankan oleh Shafaq Naaz. Untuk peran Kunti dalam Mahabharata saja Shafaq Naaz harus ikut menunggu audisi yang tidaklah sebentar. Peran Kunti bukanlah niat awal dari wanita muslim ini. Shafaq Naaz lebih ingin memainkan peran ibu Kurawa, Gandari. Namun karena pihak Star Plus melihat wajah Shafaq Naaz yang lebih identik memainkan Kunti, maka dua buah audisi saat itu dilakukan olehnya. Aktris yang sudah berbakat ini pun berhasil meraih peran ibu Kurawa dan ibu Pandawa. Setelah lama berpikir, wanita cantik bertalenta ini memilih Kunti yang membuatnya dekat dengan kelima tokoh Pandawa. Terutama dengan Yudhistira, Arjuna, serta Sahadewa.

Wanita berambut panjang ini ternyata juga memiliki keahlian dalam menari. Shafaq Naaz masih aktif menari bersama seorang koreografer terkenal Saroj Khan. Akting dan tari menjadi dua kesibukkannya hingga kini. Shafaq Naaz kini pun identik sebagai aktris dengan pembawaan keibuan. Namun dengan melihat wajah asli tanpa riasan make up khas Mahabharata, sisi imut pemeran Kunti terlihat segera. Shafaq Naaz tidak begitu masalah dengan penggambaran pecinta serial Mahabharata terhadap dirinya. Bagi wanita India ini, Kunti adalah peran yang menjadikan karirnya semakin terlihat di kancah perfilman Bollywood.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini