Lee Min Ho, Bintang Populer Korea Yang Bercita-cita Menjadi Pemain Bola

Kalangan muda pecinta drama Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Lee Min Ho. Wajah gantengnya memang sudah banyak menghiasi berbagai drama Korea yang ditayangkan di tanah air. Artis muda kelahiran tahun 1987 ini memang termasuk salah satu artis dan juga aktor Korea yang sangat produktif. Bukan hanya terjun di dunia akting, modeling dan juga dunia tarik suara juga ditekuninya. Namun tahukah anda bahwa sebenarnya aktor multi talenta ini tidak pernah bercita-cita menjadi aktor tenar?

Lee Min Ho, Bintang Populer Korea Yang Bercita-cita Menjadi Pemain Bola :: PortalBisnisBersama

Lee Min Hoo Mimpi Menjadi Pemain Bola yang Harus Dikubur Dalam-dalam 

Lee Min Ho kecil bercita-cita untuk menjadi seorang pemain bola profesional. Dan mimpi tersebut sempat berusaha diwujudkannya ketika pria yang memiliki tinggi 187 cm ini terpilih ke dalam kelas sepakbola khusus anak-anak di Korea. Tak tanggung-tanggung bahkan mantan pemain sepakbola kenamaan Korea Selatan Cha Bum-Kun yang memilihnya secara langsung. Sayangnya ketika mimpi tersebut berusaha untuk diwujudkannya, Lee Min Ho kecil malahan mendapatkan cedera serius saat dia berada di kelas 5 sekolah dasar. Dengan sangat terpaksa impian masa kecilnya tersebut harus dikuburnya dalam-dalam. Wah, coba bayangkan Lee Min Ho menjadi salah satu pemain lapangan hijau tersebut! Pasti para pecinta sepakbola dari kalangan hawa akan semakin mencintai olahraga ini.

Lee Min Hoo Debut Menjadi Artis Papan Atas Korea 

Kehilangan impian masa kecil bukan berarti akhir dari kehidupan seseorang. Buktinya justru Lee Min Ho malahan menunjukkan talentanya yang luar biasa melalui seni peran dan juga seni tarik suara yang kemudian dipilihnya. Debut Lee Min Ho dimulainya ketika lulusan Universitas Konkuk ini mulai coba-coba terjun ke dunia akting dan juga modeling saat berada di bangku sekolah tinggi. Setelah menjalani latihan peran pada awalnya peran-peran kecil berhasil didapatnya, seperti misalnya dalam drama Love Hymn dan juga Nonstop 5. Namun hanya melalui Secret Campus, Lee Min Ho baru benar-benar secara resmi memulai debut aktingnya secara resmi.

Setelah sempat riwa-riwi di layar kaca melalui beberapa peran yang kurang dilirik oleh para penggemarnya, pada akhirnya mata kawula muda mulai terpaku kepadanya ketika aktor yang tergabung di dalam management artis Starhaus Entertainment ini mendapat peran di dalam drama Boys Over Flowers pada tahun 2009. Dua tahun kemudian Lee Min Ho lebih dikenal lagi melalui drama City Hunter yang disusul dengan Faith dan juga The Heirs di tahun 2012 dan 2013. Peran-perannya di berbagai drama dan juga film Korea lainnya juga tidak boleh disepelekan. Terbukti total sudah ada 31 penghargaan yang diterimanya dari berbagai film dan drama yang sudah dilakoninya.

Bagi para penggemar aktor ganteng Lee Min Ho, saat ini aktor yang pernah dinobatkan sebagai selebritis pria paling menarik di Korea ini tengah menjalani syuting pembuatan film laga Gangnam Blues yang bersetting tahun 1970an. Seperti apakah kira-kira permainan peran aktor ganteng ini? Nantikan tanggal perilisan film yang digawang-gawang akan lebih menampilkan sisi macho pria multi-talenta ini.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini