Lamaran Romantis ala Petenis Dunia, Martina Navratilova

Momen lamaran biasanya dilakukan di tempat yang romantis dan sepi agar jika lamaran tersebut ditolak, maka si pelamar tidak akan merasa malu. Namun tentu saja sesuai dengan kegemaran masing-masing, lamaran juga bisa dapat terjadi di tempat yang disukai oleh si pelamar maupun pihak terlamar. Lalu bagaimanakah kira-kira lamaran yang dilakukan oleh seorang petenis kelas dunia yang melegenda seperti Martina Navratilova? Sudah bisa ditebak tentunya bahwa kemungkinan besar lamaran yang dilakukannya tidak akan jauh-jauh dari lapangan tenis.

Lamaran Romantis ala Petenis Dunia, Martina Navratilova :: PortalBisnisBersama

Lamaran di Tengah Acara US Open 

Dunia tenis memang sudah begitu mendarah daging pada pemain tenis kawakan yang sekarang lebih banyak berperan sebagai pelatih tenis ini. Dan di tengah kejuaran tenis dunia US Open, petenis kelahiran Cekoslowakia yang sudah menjadi warga negara Amerika ini memangfaatkan momen penting tersebut dengan melamar kekasihnya. Martina Navratilova melamar pria? Betapa berani! Tapi sosok kekasih yang dilamar secara terbuka tersebut bukanlah seorang pria, melainkan seorang wanita. Martina Navratilova pada tahun 1981 pernah mengumumkan secara terbuka melalui media bahwa memang orientasi seksualnya adalah lesbian. Dengan demikian pantas saja jika kekasih yang dilamarnya pada tanggal 6 September 2014 kemarin adalah seorang wanita. Siapakah wanita beruntung yang akan menjadi istrinya tersebut?

Kekasih yang sudah dipacarinya sejak lama (sejak tahun 2009) dan pada akhirnya dilamar oleh Martina Navratilova adalah seorang mantan ratu kecantikan Soviet, Julia Lemigova. Wanita cantik kelahiran tahun 1972 yang sekarang berprofesi sebagai pebisnis tersebut nampak sumringah setelah kekasihnya menyematkan cincin pertunangan ke jari manisnya. Sebelumnya Martina Navratilova berlutut dan melamar Julia bak seorang pria melamar kekasih wanitanya. Tak pelak akhirnya sorot kamera beralih dari pertandingan ke momen paling romantis dalam hidup setiap manusia tersebut.

Berbeda dengan Martina Navratilova yang memang sudah sejak lama mengaku sebagai lesbian, Julia pernah menjadi simpanan seorang bankir dan pernah memiliki anak. Namun tampaknya hal ini tidak menghalangi keduanya untuk saling mencintai dan menyimpan harapan untuk segera menikah. Petenis dengan segudang prestasi ini berharap untuk menikah di negara bagian Florida, yang merupakan tempat tinggal kedua pasangan ini sejak hidup bersama. Namun sayangnya apabila petenis berusia 57 tahun ini ingin segera menikah secara negara, maka besar kemungkinan harapan untuk menikah di Florida tidak akan bisa terwujud dikarenakan di negara bagian tersebut belum ada hukum yang mensyahkan terjadinya pernikahan sejenis.

Terlepas dari semua pro kontra tentang pernikahan sejenis, nampak jelas bahwa peraih segudang penghargaan tenis tersebut sangat bahagia dengan statusnya sebagai tunangan Julia Lemigova. Demikian pula mantan ratu kecantikan Uni Soviet tersebut juga nampak berbinar-binar. Apapun itu, selamat bagi Martina yang sebelum pensiun menjadi petenis pada  tahun 2006 sudah banyak menorehkan prestasi gemilang yang tidak bisa diabaikan. Selamat juga bagi Julia. 


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini