Kejutan Spesial, 40 tahun Bebi Romeo

Bebi Romeo, adalah salah satu musisi ternama di Indonesia. Penyanyi sekaligus pencipta lagu ii lahir pada tanggal 6 September 1974. Nama belakang yang disandangnya diperoleh karena perjalanan karirnya yang pernah menjadi vokalis di grup musik Romeo. Grup musik ini terbentuk pada tahun 1999. Grup musik yang digawangi oleh Bebi pada vocal, Bimo pada bas/dram, Willy pada gitar, dan Epoy pada bas ini melahirkan sebuah tembang yang hingga kini masih sering enak untuk didengar, yaitu Bunga Terakhir. Bersama dengan grup musik Romeo, Bebi berhasil merilis 4 album, yaitu Romeo (1999), Wanita (2002), dan Lelaki Untukmu (2006). Sedangkan pada tahun 2005, Bebi Romeo meluncurkan album solonya yang bertajuk Lagu Tentang Cinta.

Kejutan Spesial, 40 tahun Bebi Romeo :: PortalBisnisBersama


Akhir-akhir ini selain menjadi penyanyi, pencipta lagu, dan produser rekaman, Bebi juga dipercaya oleh salah satu stasiun televisi untuk menjadi juri dan ahli pada salah satu ajang pencarian bakat. Seiring dengan perkembangan karirnya yang semakin eksis, hingga sekarang, kehidupan keluarga Bebi juga makin bahagia. Bebi Romeo resmi menikahi istrinya, Meisya Siregar, pada tanggal 14 Desember 2014. Keluarga kecil ini bertambah lengkap kebahagiaannya setelah Lyrics Syabila Mu Saqeena lahir ke dunia pada tanggal 25 Agustus 2005. Kehidupan keluarga ini semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama yang Bebi dan Meisya, dan merupakan anak kedua bagi Meisya karena sebelumnya Meisya sudah dikarunia satu orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Pria pecinta telur ini mendapat kejutan dari sang istri dan keluarga di usianya  yang menginjak kepala 4. Awalnya, Bebi dan keluarga berencana untuk merayakan ulang tahunnya dengan nonton film bersama keluarganya. Namun, Bebi dibuat gondok karena satu per satu anggota keluarganya mengaku memiliki rencana lain yang sudah dijanjikan sebelumnya. Akhirnya, Bebi Romeo memilih untuk tetap pergi ke bioskop hanya bersama sang istri dan anaknya. Dalam perjalananan menuju tempat nonton, Meisya meminta Bebi untuk menutup mata. Tanpa sepengetahuan Bebi, Meisya yang sudah menyiapkan kejutan di rumah bersama keluarganya, tidak membawa Bebi ke tempat nonton, melainkan pulang ke rumahnya.

Dalam rumah, sudah menunggu 40 anggota keluarga yang membawa 1 buah lilin yang jika dijumlahkan merupakan simbol usia Bebi, yaitu 40 tahun. Selain kejutan berupa 40 buah lilin yang dipegang oleh 40 anggota keluarga, keluarga juga menceburkan Bebi ke kolam renang. Akhirnya kejutan untuk Bebi berhasil tanpa dicurigai Bebi sedikit pun.

Ternyata, sang istri, Meisya Siregar, telah menyiapkan kado ulang tahun berupa tempat lilin yang tengah diidam-idamkan Bebi. Tempat lilin ini dilihat Bebi ketika keluarga mereka berlibur ke Bali. Mengetahui hal tersebut, Meisya pun mencoba mencari tempat liin tersebut dan ternyata berhasil menemukannya. Kejutan ulang tahun untuk Bebi pun berhasil dan semua keluarga yang hadir juga ikut senang merayakannya.

Artikel ini menarik? Jangan lupa share ke yang lain ya. Baca juga Dibantah Agensi, Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Ketahuan Kencan

Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini