Kecilkan Betis Melalui Olahraga Sederhana

Wanita termasuk gender yang beruntung dalam mengenakan pakaian. Selain itu juga beruntung karena banyak model pakaian yang cocok untuk wanita. Lihat saja celana yang biasa dikenakan oleh pria juga pantas dikenakan oleh wanita. Begitu juga dengan rok yang menjadi pakaian khusus wanita karena menjadi aneh jika pria mengenakannya. Berkaitan dengan model pakaian rok, wanita dapat mengenakan model rok panjang hingga ke mata kaki. Ada pula model rok yang mini sepanjang paha sehingga betis kaki terlihat.

Kecilkan Betis Melalui Olahraga Sederhana :: PortalBisnisBersama


Belum banyak wanita yang berani menampilkan betis mereka dengan rok mini dikarenakan ukuran betis yang besar. Wanita tentu harus dapat terlihat langsing. Jika bagian betis ternyata besar maka akan jelas mengganggu penampilan wanita. Jalanilah olahraga sederhana yang memang langsung mengarah pada pengecilan ukuran betis kaki yang besar.

Olahraga Sprint Kecilkan Betis


Wanita harus mau melakukan olahraga sprint demi betis kecil. Melakukan sprint harus di luar ruangan karena termasuk olahraga outdoor. Anda cukup untuk olahraga lari cepat dengan mengitari lapangan itu sudah cukup. Berkali-kali mengitari lapangan sudah mampu membuat Anda lelah. Terlebih kedua kaki Anda akan dituntut bekerja dan bergerak secara cepat. Seluruh otot-otot kaki juga pada betis akan bergerak maksimal. Dan semakin teratur Anda melakukan olahraga sprint maka akan semakin cepat dalam memperoleh betis yang kecil. Lakukan di kala pagi hari atau sore hari agar tidak terlalu banyak peluh yang keluar. Sebab olahraga sprint untuk memperkecil sprint lebih menuntut pada gerakan kaki agar banyak lemak penyebab betis besar menjadi berkurang.

Olahraga Skipping Kecilkan Betis


Jika Anda merasa tidak senang melakukan olahraga sprint maka olahraga lain dapat Anda pilih. Kenal dengan olahraga yang mengharuskan semua tangan dan kaki bergerak dengan melompat-lompat menghindari tali, itulah olahraga skipping. Skipping juga termasuk olahraga yang dapat mengecilkan betis Anda. Sebab saat melakukan olahraga skipping, tumpuan terberat ada pada bagian kaki.

Sehingga memungkinkan kaki banyak bergerak dan mengeluarkan tenaga. Dan betis kecil pun lebih cepat Anda peroleh. Untuk olahraga skipping, Anda dapat melakukannya di dalam atau di luar ruangan. Jika hendak melakukan di dalam ruangan, pastikan berada di ruangan kosong seperti aula agar tali skipping tidak menghancurkan benda-benda disekeliling Anda.

Dengan kedua jenis olahraga perkecil betis Anda lakukan secara teratur maka akan segera memperoleh hasil yang nyata. Terlebih olahraga sprint dan skipping termasuk olahraga yang pantas dan wajar dilakukan untuk wanita. Setelah Anda memperoleh betis kecil, maka mengenakan rok mini pun bukan masalah. Selain itu juga kaki dapat melangkah lebih ringan karena beban di betis sudah berkurang dari sebelumnya. Jadikan olahraga tidak hanya sebagai saat dibutuhkan saja, jadikan pula sebagai kewajiban agar selalu memperoleh tubuh yang sehat.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini