Kapten Amerika Super Tampan dan Ramah, Chris Evans

Para pecinta film superhero Captain America pasti akan langsung tahu ketika ditanya siapa tokoh yang paling tepat untuk memerankan sebagai pimpinan superhero di dunia Marvel tersebut. Yup, siapa lagi kalau bukan si seksi berbadan macho dan berwajah tampan, Chris Evans! Memang sejak pemilik nama asli Christopher Robert Evans ini didapuk sebagai Kapten Amerika di dalam seri pertama dan terbaru dari Marvel Comic dalam film Captain America: The First Avenger di tahun 2011, nampaknya tokoh Steve Rogers memang selalu melekat erat dengan sosok bertubuh kekar ini. Bahkan di berbagai film lainnya yang menampilkan tokoh superhero, walaupun sebagai cameo Chris Evans tetap selalu menjadi tokoh Kapten Amerika.

Kapten Amerika Super Tampan dan Ramah, Chris Evans :: PortalBisnisBersama

Bagai Magnet

Pesona Chris Evans sebagai tokoh kapten superhero memang bagaikan magnet bagi siapapun yang memandangnya. Dengan wajah rupawan dan senyum yang menawan ditunjang bentuk tubuh yang oke hasil latihan fitness dan kepribadian yang menarik, Evans memang tak bisa dipungkiri akan memikat siapapun yang meliriknya. Apalagi dengan perannya sebagai Kapten Amerika, maka akan semakin banyak penggemar yang rela mengantri hanya untuk bersalaman atau meminta tanda tangannya. Nampaknya Marvel memang telah menjatuhkan pilihan yang tepat untuk penokohan serial film layar lebar Captain Amerika yang beberapa serinya sudah selesai dibuat.

Pria berdarah campuran Italia, Irlandia dari garis keturunan ibunya tersebut memulai karirnya sebagai artis Hollywood sejak tahun 2000. Film pertamanya berjudul Newcomers yang kemudian diikuti dengan berbagai produksi film yang selalu dijalaninya hampir setiap tahun. Terhitung sejak debutnya di tahun 2000 tersebut Chris Evans hampir selalu berperan di film baru dalam setiap tahunnya. Selain beradu akting di dunia film, pria kelahiran Boston pada tanggal 13 Juni 1981 tersebut juga berperan di dalam sejumlah film televisi. Namun memang perannya yang paling menonjol adalah sebagai Kapten Amerika di dalam serial film buatan Marvel. Chris Evans mungkin harus berterima kasih kepada Marvel karena mealalui produksinya pria tampan ini berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi.

Kontrak dengan Marvel

Di tahun 2014 ini Chris Evans baru saja merampungkan film Captain America: The Winter Soldier yang juga berada di bawah naungan produksi Marvel. Selanjutnya para penggemar kapten seksi ini masih akan bisa berdecak kagum menyaksikan kegantengan wajah dan juga kepiawaian Evans sebagai Kapten Amerika sampai tahun 2017. Walaupun Marvel membuat Evans menjadi bintang papan atas Hollywood, namun Evans sendiri nampaknya sudah mulai merasa lelah dan juga bosan harus melanjutkan aktingnya bersama dengan Marvel. Di dalam beberapa wawancara yang dilakukan kepadanya, pria yang pernah berpacaran dengan artis Jessica Biel ini menyatakan bahwa setelah kontraknya sebagai aktor utama di dalam film-film Marvel selesai, Chris Evans ingin istirahat dan mulai menekuni karir sebagai direktur. Debutnya sebagai direktur film akan dimulai dalam pembuatan film Before We Go yang merupakan sekuel dari film garapan Marvel lainnya, The Avengers.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini