Cat Kuku Tidak Mudah Mengering dan Rusak

Trend mempercantik kuku

Mempercantik penampilan menjadi tuntutan utama para wanita, terutama para wanita muda. Mereka selalu saja ingin menonjolkan kecantikan wajah tanpa dipandang sebelah mata. Terlebih di depan kekasih atau pasangan masing-masing setiap harinya. Tak ada satu orang wanita pun yang mau dikatakan jelek oleh orang-orang di sekitar mereka. Itulah mengapa beberapa di antaranya senang sekali mempercantik di salon ataupun klinik kecantikan yang tenagh menjamur.

Cat Kuku Tidak Mudah Mengering dan Rusak :: PortalBisnisBersama


Bila Anda salah satunya, mungkin tak asing pula dengan istilah nail polish. Sayangnya bagi muslimah ada pelarangan tersendiri untuk menggunakan kuteks. Karena cairan alkohol di dalamnya membuat wudhu serta shalat Anda tidak sah. Tetapi inovasi baru jika belakangan diketahui hadir kuteks yang halal bagi para muslimah. Kuteks ini diketahui aman digunakan untuk salat atau bahkan mengaji sekalipun. Itulah mengapa mereka tak mau pula ketinggalan trend mewarnai kuku.

Tips menjaga kualitas kuteks

Memakai kuteks memang bukan perkara gampang, apalagi untuk mereka yang tak terbiasa. Menggunakan kuteks bisa jadi belepotan dan merusak dari tekstur kuku itu sendiri. Alasan inilah yang menjadikan mereka menggunakan jasa nail art yang sekarang tengah booming. Tetapi, Anda tak perlu kerepotan lagi menggunakan kuteks seperti ini. jika sebelumnya Anda mengeluhkan kuteks yang lama mengering, sekarang tak akan lagi hal tersebut terjadi.

Pasalnya Anda bisa mengeringkannya secara instan, yaitu dengan mencelupkan kuku ke dalam es batu. Caranya cukup gampang, cukup poleskan warna kuteks kesukaan Anda,. Lalu tunggu sekitar 1 hingga 2 menit agar kuteks terlihat merata. Setelah itu celupkan jari ke dalam mangkok es batu yang sebelumnya telah disediakan. Lakukan kurang lebih 1 menit dan lihatlah hasilnya. Kuteks Anda telah terpasang dengan sempurna tanpa meninggalkan belepotan di setiap sisinya.

Tak hanya sampai disini, Anda pun akan mendapatkan tips bagaimana menyimpan kuteks agar tahan lama. Simpan kuteks yang telah selesai Anda gunakan di dalam lemari es untuk menjaga kualitasnya. Dengan begini, kuteks akan tetap terjaga kelembabannya di dalam lemari es. Tapi perlu diingat, kuteks tak boleh lebih dari sebulan berada di dalam kulkas. Karena bila terlalu lama akan merubah teksturnya menjadi beku dan terpecah-pecah. Sehingga tidak bisa digunakan kembali untuk mewarnai kuku Anda.

Nah, untuk Anda yang memiliki kuteks yang telah kering, jangan khawatir. Anda tetap bisa menggunakannya dengan mencampurkan setetes thinner ke dalamnya. Atau Anda bisa mencari produk pengencer lainnya di toko-toko kosmetik terdekat. Ini bisa membantu Anda mendapatkan kuteks yang indah kembali. Tak ada salahnya bukan untuk mencoba melakukan beberapa hal tersebut agar cat kuku tetap bisa digunakan kembali dan mengembalikan kecantikan kuku Anda? Selamat mencobanya sendiri di rumah yah ladies.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini