Cara Alami Untuk Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Pada dasarnya sebagian besar wanita selalu menginginkan wajah yang cerah, bersih dan tanpa noda. Namun kenyataannya mempunyai wajah yang bersih tanpa noda merupakan suatu yang sedikit sulit diwujudkan. Ya, hal tersebut dikarenakan noda di wajah terutama noda bekas jerawat merupakan salah satu penyebab utama noda di wajah yang memang sangat sulit dihilangkan.

Cara Alami Untuk Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat :: PortalBisnisBersama


Namun bagi Anda yang mempunyai banyak sekali noda hitam bekas jerawat yang sangat banyak di wajah Anda yang membuat Anda selam ini kurang merasa percaya diri, sebaiknya Anda tidak usah merasa khawatir, karena dari hasil penelitian yang menemukan ternyata ada cara alami atau bahan alami yang terbukti ampuh dalam menghilangkan masalah noda  hitam bekas jerawat di wajah Anda.

Cara Alami Untuk Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Putih Telur


Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah ialah dengan menggunakan putih telur. Kandungan yang ada dalam putih telur ternyata justru mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Caranya cukup mudah,yaitu cukup dengan melulurkan putih telur di wajah Anda terutama pada bagian yang ada bekas jerawatnya. Setelah itu tunggu hingga beberapa saat atau hingga mengering, setelah itu  basuh wajah Anda dengan air. Namun perlu Anda ingat sebelum melulurkan putih telur tersebut ke wajah Anda, terlebih dahulu Anda harus membersihkan wajah Anda  dengan sabun muka Anda.

Cara Alami Untuk Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Lidah Buaya


Cara alami untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah Anda selanjutnya ialah dengan memanfaatkan lidah buaya atau lebih sering dikenal  dengan loe verra. Lidah buaya merupakan salah satu tanaman hias yang mempunyai daun runcing yang tebal yang di dalamnya terdapat daging putih merupakan salah satu tanaman yang mempunyai manfaat yang luar biasa dalam dunia kecantikan seperti dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Caranya cukup mudah, yaitu cukup dengan membalurkan cairan lendir yang ada di dalam daun atau daging lidah buaya yang berwarna putih tersebut hingga  mengering, selanjutnya Anda dapat mengelapnya dengan air setelah kering.  Dengan lidah buaya tersebut, noda hitam bekas jerawat tersebut dapat memudar dengan secara alami.

Cara Alami Untuk Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat Dengan Menggunakan Madu


Cara alami untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah Anda selanjutnya ialah dengan memanfaatkan madu alam. Diaman madu memang terkenal  khasiatnya dalam dunia kecantikan. Selain dapat menghaluskan dan menyehatkan kulit, ternyata madu juga dapat digunakan untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat di wajah. Caranya cukup mudah, yaitu Anda bisa melulurkan madu ke wajah Anda atau bagian yang ada noda hitamnya, namun sebelum itu madu perlu sedikit dihangatkan sedangkan muka Anda harus benar-benar dengan keadaan bersih. Setelah itu Anda bisa membasuhnya dengan air hangat setelah 20 hingga 30 menit. Manfaat akan sangat kelihatan jika Anda sering melakukannya setiap seminggu sekali.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini