Aamir Khan, Aktor Dan Produser Yang Inspiratif

Nama Khan memang identik dengan nama orang India. Pria muslim bernama Aamir Khan adalah salah satu aktor Bollywood yang terkenal di berbagai negara. Sama seperti artis Bollywood yang lain, Aamir Khan adalah seorang aktor yang sudah membintangi banyak film maupun serial televisi yang lain. Debut Bollywood pria yang telah memiliki dua orang anak ini saat usia muda yaitu, delapan tahun.

Aamir Khan, Aktor Dan Produser Yang Inspiratif :: PortalBisnisBersama

Berjudul Yaadon Ki Baaraat, film yang pertama dengan sutradara adalah paman Aamir Khan sendiri menjadi pijakan pembuktian bahwa Aamir Khan adalah pria yang memang jago berakting. Dunia akting telah menjadi dunia yang bukan asing lagi bagi pria yang ahmpir menginjak kepala lima ini. Terlihat jelas, Aamir Khan lahir dari orangtua yang ayah berprofesi sebagai sutradara. Paman Aamir Khan adalah produser, sutradara, aktor.

Jadi, Aamir Khan pun tentunya sudah belajar sedikit demi sedikit mengenai dunia akting yang kini berhasil membesarkan namanya. Pembuktian dengan penghargaan diterima pria muslim pertama kali saat berusia 23 tahun. Kategori Aktor Terbaik dalam ajang Festival Film berhasil Aamir Khan buktikan kepada semua khalayak.

Aamir Khan bukan hanya seorang aktor, pria yang piawai dalam berakting ini juga dikenal sebagai produser, sutradara film, serta penulis naskah. Nama aktor Bollywood ini dikenal sebagai bintang yang berkelas. Aamir Khan selalu memainkan peran dalam cerita yang memiliki nilai pendidikan di dalamnya. Memiliki ciri yang terlihat juga bahwa film besutan Aamir Khan terdapat sentuhan komedi yang ringan namun menyenangkan. Seperti di tahun 2007, sebagai sutradara sekaligus mengambil peran dalam film Taaree Zameen Par. Aamir Khan menghadirkan sebuah cerita yang mengandung nilai pendidikan dan moral dalam film tersebut. Seorang anak yang memiliki keterbatasan menjadi bagian yang diceritakan dengan apik.

Sangat mengharukan dan inspiratif sehingga tidak heran berhasil merangkul sebagai film terbaik. Akting Aamir Khan semakin melesat dengan cepat. Di tahun 2009, nama Aamir Khan dikenal dengan cepat melalui film 3 idiots. Peran Rancho yang merupakan pria jenius namun pandai berbuat ulah menjadi pembuktian bahwa Aamir Khan total berakting. Film komedi India ini ramai dibicarakan di Indonesia. Bahkan sudah berkali-kali di putar di layar televisi yang menjadi sajian film menarik.

Perjalanan kehidupan Aamir Khan tidak semulus karirnya. Tahun 2002, Aamir Khan harus bercerai dengan Reena Dutta. Dua orang anak adalah hasil pernikahannya dengan produser film berjudul Lagaan. Tahun 2005, Aamir Khan tidak ingin lama-lama menjadi duda dan menikah dengan wanita beda agama bernama Kiran Rao seorang asisten sutradara. Kehidupan dengan Kiran Rao masih dijalin hingga kini. Dan berkat dukungan sang istri pula, jenjang karir Aamir Khan semakin sukses di Bollywood.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini