Segarkan Wajah Dengan Blush On

Setiap wanita tentu saja ingin selalu terlihat lebih fresh dan juga fashionable, untuk mendapatkan hal tersebut tentu saja dibutuhkan beberapa hal salah satunya dengan make up. Make up sendiri merupakan pengaplikasian beberapa produk kecantikan yang nantinya dapat mengurangi kekurangan pada wajah seseorang. Contohnya saja seperti bedak, lipstick, foundation, mascara, pensil alis dan yang lainnya. Namun jika seseorang ingin terlihat lebih segar pada wajah dan juga merona, biasanya setelah memakai bedak, seorang wanita akan menggunakan blush on. Blush on sendiri merupakan salah satu jenis produk kecantikan yang berfungsi untuk perona pipi sehingga terlihat lebih fresh. Untuk warna dari blush on sendiri terdiri dari macam – macam pilihan, namun biasanya yang sering dipakai adalah warna pink dan sedikit orange karena dengan warna tersebut nantinya pipi akan terlihat merona dan lebih cantik. Jika Anda memiliki warna kulit putih, maka bisa memilih warna blush on pink atau warna lain yang memang dapat membuat pipi menjadi lebih fresh namun jika Anda memiliki warna kulit cenderung gelap atau sawo matang, maka bisa memilih warna – warna yang senada seperti bronze atau cokelat muda.

Portal Bisnis Bersama :: Segarkan Wajah Dengan Blush On

Blush on sendiri memiliki beberapa jenis karena bisa disesuaikan dengan jenis dan juga warna kulit. Untuk bisa terlihat cantik dan lebih segar tentu saja perlu mempertimbangkannya, adapun beberapa jenis blush on sendiri adalah padat, krim, gel dan juga balls. Selain itu juga perlu disesuaikan dengan tipe wajah. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa tips menggunakan blush on sesuai dengan bentuk wajah:

  1. Untuk wajah oval ada baiknya jika menggunakan blush on pada puncak pipi sedikit melengkung atau bisa juga menambahkan sedikit untuk tulang hidung agar nantinya bisa memberikan kesan lebih glamor.
  2. Kemudian untuk bentuk wajah bulat, jika ingin terlihat lebih ramping / tirus, gunakan teknik shading pada daerah rahang kemudian gunakan blush on dengan warna agak gelap dari rahang hingga dagu, kemudian gunakan warna lebih terang untuk puncak pipi kea rah telinga gerakan ke atas secara merata.
  3. Kemudian untuk wajah yang berbentuk lonjong gunakan blush on tepat pada tulang pipi gerakan mendatar dengan warna yang terang agar nantinya pipi tidak terlihat sangat lonjong.
  4. Lalu untuk wajah persegi gunakan blush on jauh dari puncak pipi agar terkesan rahang terangkat dengan warna yang agak gelap dan untuk wajah hati gunakan warna blush on sedikit gelap ke bagian dagu juga rahang bawah dan untuk puncak pipi kea rah samping bisa menggunakan warna terang.

Jadi agar wajah terlihat lebih fresh dan juga cantik tentu saja perlu menggunakan make up salah satunya adalah blush on. Namun di dalam penggunaan blush on juga sebaiknya disesuaikan dengan bentuk wajah agar tampilan juga lebih pas.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini