Perlukah Melakukan Waxing?

Wanita selalu ingin tampil cantik dan sempurna, akan tetapi banyak wanita yang tidak memiliki tubuh dan wajah yang seperti mereka harapkan. Wanita akan selalu berusaha untuk menjaga dan memperbaiki penampilannya. Kebanyakan wanita selalu suka jika menjadi pusat perhatian, maksudnya adalah pusat perhatian dalam hal positif. Oleh sebab itu wanita selalu ingin tampil cantik dan anggun. Cantik memang relatif, ada yang bilang bahwa cantik dari dalam lebih bagus jika dibandingkan dengan kecantikan dari luar. Namun ada baiknya jika tetap menjaga kecantikan dari dalam dan dari luar. Kecantikan dari dalam akan semakin indah jika didukung oleh kecantikan dari luar, akan tetapi jika hanya mengandalkan kecantikan dari luar tanpa menjaga kecantikan dari dalam tentu tidak akan  berarti apa-apa.

Portal Bisnis Bersama :: Perlukah Melakukan Waxing?

Kecantikan wanita yang penting adalah kecantikan kulit. Banyak wanita yang mengeluh karena memiliki bulu tangan dan bulu kaki yang lebat. Mereka kurang percaya diri dengan bulu tangan dan bulu kakinya, mereka berfikir bahwa jika memiliki bulu tangan dan bulu kaki yang lebat tentu akan membuat tubuhnya seperti laki-laki. Banyak wanita yang ingin membuat tangan dan kakinya bebas dari bulu, oleh sebab itu banyak wanita yang mencoba waxing.

Waxing adalah metode yang dilakukan salon kecantikan untuk menghilangkan bulu kaki dan bulu tangan. Waxing biasanya dilakukan di salon-salon kecantikan. Untuk menghilangkan bulu kaki dan bulu tangan, saat waxing pihak salon menyiapkan strip yang ditempelkan pada bulu kaki dan bulu tangan. Akan tetapi jika Anda salah memilih salon, maka strip itu tidak hanya menempel pada bulu kaki dan bulu tangan tetapi juga menempel pada kulit. Bisa Anda bayangkan bagaimana rasanya jika strip yang melekat pada kulit ditarik, tentu akan sangat menyakitkan. Oleh sebab itu, tanyakan pada salon wax seperti apa yang akan dilakukan. Hard wax merupakan waxing terbaik karena lebih lembut dan menempelnya pada rambut bukan menempel pada kulit.

Waxing memang memiliki manfaat untuk kecantikan, tapi waxing juga memiliki kelemahan. Kelemahan itu adalah sebagai berikut :

  1. Waxing adalah metode kecantikan yang sangat menyakitkan, kenapa menyakitkan?. Karena saat strip dihapus atau ditarik dari bulu kaki atau tangan, akan terasa sangat menyakitkan. Oleh sebab itu banyak wanita yang bilang bahwa cantik itu sakit.
  2. Rasa sakit yang dihasilkan dari waxing memang tidak akan tahan lama, hanya sesaat saja. Namun rasa sakit itu akan lebih terasa di daerah-daerah yang lebih sensitif atau sangat sensitif.
  3. Untuk melakukan waxing biayanya cukup mahal.
  4. Ketika menghapus waxing berarti melawan arah pertumbuhan rambut, strip yang ditempelkan pada tangan dan kaki akan mengganggu akar rambut, hingga menyebabkan rambut tumbuh di arah yang berbeda-beda, sehingga membuat pertumbuhan rambut lebih banyak.

Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini