Tetap Cantik Tanpa Lipstik, Mungkinkah ?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa wanita yang ingin tampil dengan senyum cantik selalu mengulas bibirnya dengan lipstik. Tapi kini sudah dikembangkan suatu tehnik perawatan bibir dan alis yang lebih modern, sehingga bagi wanita yang ingin tampil cantik tak perlu repot lagi berdandan berjam jam di depan cermin, hanya untuk memperoleh bentuk bibir yang sexy serta bentuk alis yang menawan. Tehnik itu lebih dikenal sebagai tehnik sulam bibir dan sulam alis. Perawatan apalagi ini ? Masa alis dan bibir disulam ? Yuk kenali lebih jauh…

Portal Bisnis Bersama :: Tetap Cantik Tanpa Lipstik, Mungkinkah ?

  • Sulam Bibir

Setiap wanita pasti ingin memiliki bibir yang eksotik  dengan warna yang menawan. Itulah mengapa lipstik diciptakan dengan aneka macam warna. Tapi harapan itu sering hanya tampak pada saat Anda memakai rias wajah. Bagaimana bila Anda tak sempat berias ? Atau bahkan Anda tak pandai berias, membentuk bibir Anda menjadi tampil eksotik ? Sulam bibir bisa menjadi sebuah alternatif yang praktis karena sulam bibir, yang diiringi perawatan yang baik dengan krim pelembab, bisa bertahan hingga selama 6 bulan.

Sulam bibir merupakan perawatan terkini untuk menyulap bentuk bibir dan garis bibir yang mungkin tidak simetris menjadi lebih sempurna, sekaligus meronakan warna bibir Anda tanpa harus repot mengulas lipstik pada bibir Anda secara berulang.Proses pengerjaannya sendiri hanya memerlukan waktu selama 2 jam. Prosesnyapun tidak terasa sakit , tidak terasa perih, hanya seperti sedikit terkena setrum di bibir.

Saat ini bahkan sudah dikembangkan tehnik sulam bibir yang baru yang disebut sulam bibir kristal, dimana untuk mendapatkan warna bibir alami secara instan digunakan serbuk mutiara dan kristal. Ini menjadikan bibir seorang wanita akan tampak lebih berkarakter dan berkilau, dan tentu saj akan meninggalkan kesan dan efek kesan natural pada bibir tersebut.

Ada perbedaan yang cukup besar antara sulam bibir dengan tato bibir. Bila tato bibir menghasilkan warna bibir yang kurang natural, prosesnyapun terasa lebih sakit. Sedangkan hasilnya terlalu permanen. Bagi wanita khususnya, hal ini akan membosankan karena tak ada cara untuk terlihat beda pada setiap masa  dan jangka waktu tertentu. Berbeda dengan sulam bibir. Proses sulam bibir tidak terasa sakit, hasil warna bibir terlihat lebih natural. Dan yang paling penting dapat berganti warna sesuai keinginan maksimal setiap 6 bulan sekali . Selain itu proses sulam bibir kini lebih  disukai karena menggunakan jarum yang steril dan higyenis sehingga tetap aman bagi pasien. Tehnik sulam bibir kristal lebih disukai karena tidak memerlukan perawatan yang khusus, hanya 3 hari setelah proses pengerjaannya bibir Anda akan sedikit mengelupas. Tapi jangan khawatir karena itu proses yang alami, tinggal dioles vitamin bibir, maka efek ini akan cepat hilang.

Pantangan yang harus dilakukan oleh pasien sulam bibir kristal adalah selama satu bulan pertama, Anda tidak diperkenankan menggunakan lipstik, tidak boleh mengkonsumsi makanan yang pedas , apalagi menyantap seafood. Bulan selanjutnya, Anda bebas menggunakan lipstiuk apapun sesuai selera Anda.

  • Sulam Alis


Sulam alis pada dasarnya memiliki cara kerja yang sama dengan sulam bibir, hanya warna yang digunakan adalah warna hitam sehingga alis akan terlihat melengkung indah, berwarna hitam  pekat, dan tanpa harus repot dibentuk setiap saat. Sangat praktis bukan…

Apakah Anda tertarik untuk sulam bibir dan sulam alis…? Saat ini biaya sulam bibir berkisar antara 1,5 hingga 2 juta rupiah… Anda mau mencoba...?

Artikel ini menarik bagi anda? Jangan lupa share kepada teman dan kerabat anda.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini