Tanam Benang, Pilihan Wajah Cantik Masa Kini

Wanita selalu identik dengan kecantikan dan asesorisnya. Berapa banyak wanita yang rela mengeluarkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah, hanya agar bisa tetap tampil cantik  walau usia sudah di atas kepala 4. Aneka ragam kebutuhan wanita diciptakan hanya untuk sebuah alasan … kecantikan. Tak dapat dipungkiri bahwa faktor penunjang yang paling besar, yang disadari atau tidak, pria dewasa dan remaja pria yang senang melihat wanita cantik, menjadi satu alasan bagi wanita untuk selalu berusaha tampil cantik seperti kecantikan yang sering ditampilkan di layar kaca.



Kabar terkini yang mulai dilirik dan digandrungi  para wanita yang ingin tampil dengan wajah cantik adalah dengan teknik tanam benang. Apa itu ? Bagaimana proses kerjanya ?

  • Tehnik Kecantikan Tanam Benang


Teknik ini sebenarnya sudah dikenal lama dalam dunia kecantikan , lebih dikenal denagan istilah thread lift yaitu suatu cara perawatan kecantikan untuk mendapatkan hasil wajah yang FACE LIFT (pengencangan wajah) yang efektif tanpa operasi dengan cara menggunakan benang pada wajah.

Thread lift dalah perawatan penarikan wajah yang cepat, tanpa rasa sakit , aman dan tanpa operasi dengan menggunakan benang protein PDO (Polydioxanone) yang dapat larut pada kulit atau diserap tubuh, dengan tujuan untuk menarik bagian wajah yang sudah kendur sehingga kembali kencang, serta mencerahkan wajah Anda hanya dalam satu  langkah. Benang ini akan larut secara perlahan dalam tubuh Anda selama 6 – 8 bulan. Jenis perawatan ini tidak meninggalkan bekas , tidak ada efek samping, dan tidak memerlukan waktu pemulihan. Prinsipnya adalah begitu benang dimasukkan ke kulit, jaringan sekitarnya akan dirangsang untuk memproduksi kolagen , yang mengencangkan kulit serta memperbaiki sirkulasi pembuluh darah sehingga bisa mengurangi kerut di wajah Anda secara alami. Hasilnya adalah wajah Anda akan berubah menjadi lebuh halus, lebih putih dan sehat.

Perawatan ini tak hanya dapat dilakukan di wajah Anda, tapi juga dapat digunakan untuk membantu pembentukan Anda. Biasanya digunakan ukuran benang yang berbeda . Untuk wajah digunakan benang berukiuran 25 – 60 mm, sedangkan utntuk pembentukan tubuh pada umumnya digunakan benang yang berukuran 60 – 90 mm.

  • Manfaat Thread Lift


Banyak manfaat yang bisa Anda peroleh melalui tehnik perawatan kecantikan dengan thread lift ini, antara lain :
  1. Meremajakan kulit wajah
  2. Mengurangi kerutan pada wajah, mwnyamarkan bahkan dapat menghilangkan garis senyum, kerutan pada dahi serta pada sudut mata.
  3. Mengencangkan kulit pada wajah dan leher, seperti pada rahang, alis, serta kulit pipi.
  4. Dapat mencerahkan kulit wajah
  5. Mengecilkan pori pori
  6. Dapat mmengurangi lemak yang kadang menggelambir di bawah dagu
  7. Membuat wajah menjadi tirus
  8. Mengencangkan kulit lengan, kulit payudara, pinggul, serta panggul.
  9. Dapat mengurangi lemak pada tubuh seperti pada lengan, paha, perut dan pinggul
  10. Membantu proses pembentukan tubuh pada lengan, paha, dan pinggul

Teknik perawatan ini tidak mengenal batasan usia, tapi sangat tidak dianjurkan bagi wanita hamil, menyusui, maupun pada pasien yang memiliki infeksi pada kulit wajah yang luas. Pembersihan pada wajah, pada tahap awal dilakukan pada pasien yang ingin thread lift, kemudian wajah dianestesi selama 30 menit. Prosesnya sendiri hanya perlu 15 – 30 menit. Hasil akhirnya langsung bisa dilihat setelah perawatan. Nah tertarikkah Anda untuk perawatan thread lift ini ?

Jika artikel ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa untuk membagikannya ya ^_^


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini