Raih Bentuk Ideal Payudaramu, Terapkan Implant Payudara

Sudah menjadi rahasia umum, bahwa penampilan adalah segalanya bagi wanita. Tak dapat dipungkiri apapun rela dilakukan untuk itu. Bahkan untuk wanita dari kalangan berduit, maupun bagi wanita yang terkena kanker payudara dan menginginkan  bentuk payudara yang kembali menarik, sebuah solusi kini dapat dilakukan. Langkah itu adalah implant payudara melalui operasi plastik.

Portal Bisnis Bersama :: Raih Bentuk Ideal Payudaramu, Terapkan Implant Payudara


Implant Payudara


Dengan implant payudara, bentuk payudara seorang wanita dapat kembali terlihat normal, dan proporsional. Baik dari segi ukuran maupun dari aspek bentuk. Bagi seorang wanita, payudara adalah salah satu aset yang sangat berharga. Boleh dibilang itulah simbol bagi seorang wanita. Tak pelak, banyak wanita rela payudara mereka dilakukan operasi plastik dengan implant payudara ( dengan cara menambah isi payudara). Pada umumnya wanita berduit yang memiliki bentuk payudara yang kurang ideal, sangat meminati operasi ini, karena dapat meningkatkan dan menambah rasa percaya diri mereka.

Tidak hanya menjadi faktor butuh, operasi implant payudara juga dapat disebabkan beberapa faktor yang lain. Termasuk antara lain pergeseran nilai budaya, budaya terkini atau tren, selain itu pakaian yang makin terbuka, sehingga menampilkan bentuk belahan dari dada wanita. Melalui proses implant inilah akhirnya bentuk payudara wanita akan terlihat menyembul lagi dengan lebih indah.

Bentuk Implant Payudara


Bentuk implant payudara yang umum digunakan sekarang ini adalah yang memiliki bentuk bundar atau dengan nama lain round implant. Tapi ternyata pemakaian bentuk implant bundar ini membawa perubahan yang kurang ideal, karena bentuknya cenderung “ tumpah”, karena terkesan terlalu berbentuk bundar, tak jarang sampai melebihi cup penyangga payudara.

Melalui perkembangan tehnologi , sekarang kaum wanita  tak lagi perlu khawatir karena bentuk yang lebih alami akan mudah diperoleh. Metode operasi yang terkini, dikenal dengan nama clonical implant. Metode ini lebih dirasa cocok untuk wanita Asia , karena menghsailkan bentuk payudara yang terasa pas di dinding dari dada wanita yang sempit/ tidak lebar.

Perawatan Pasca Operasi Implant


Hal hal yang perlu diperhatikan setelah seorang wanita menjalani implant payudara, sebaiknya Anda memperhatikan hal – hal berikut :

  1. 2 (dua) jam setelah dilakukan  operasi implant, pasien harus minum secara teratur obat analgetik (anti rasa sakit) dan antibiotik.
  2. Melakukan massage atau pemijatan  dengan metode terarah, setiap kali sehabis mandi, di rumah , sebagai perawatan harian untuk mencegah terjadinya parut akibat pemasukan benda yang asing.
  3. Rasa sakit atau nyeri akan dirasakan pasca operasi, tapi ini biasanya hanya berlangsung selama 5 hingga 7 hari.
  4. Sebaiknya hindari penyentuhan secara langsung selama 3 (tiga) minggu sampai 4 (empat) minggu.
  5. Hindari olah raga terutama olah raga angkat barbel, karena akan memberi efek tarik kendor yang berlebihan . Anjuran olah raga baru boleh dilakukan setelah 1 (satu) bulan.
  6. Implant payudara pada umumnya dapat bertahan untuk 10 (sepuluh) tahun.
  7. Implant yang ideal untuk wanita Asia sebaiknya tidak lebih dari 300 centimeter cubic, selain harus pula diperhatikan bentuk, agar sesuai dengan porsi dari tubuh wanita tersebut.
  8. Usia wanita yang diperkenankan untuk menjalani operasi implant payudara, harus berkisar di atas 17 tahun, karena jaringan tubuhnya sudah matang.
  9. Sekali kali lepas penyangga payudara Anda, agar  otot payudara Anda dapat beristirahat sejenak, atau relaksasi.
Ada rencana untuk memperoleh payudara yang ideal dengan metode implant payudara? Jika dengan perawatan yang benar, seharusnya tidak akan terdapat masalah setelah anda melakukan operasi ini. Jangan lupa membagikan artikel ini jika memang bermanfaat.


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini