Keperawanan Anda Dapat Diperbaiki, Benarkah ?

Di jaman yang serba modern ini, dimana dunia kedokteran sudah sedemikian majunya, kini selaput dara seorang wanita dapat diperbaiki kembali. Dalam dunia kedokteran dikenal dikena;l dengan nama himenoplasti. Pada dasarnya operasi ini mempunyai tujuan uuntuk mempersatukan kembali selaput dara seorang wanita  yang sudah atau diketahui robek.  Sebenarnya selaput ini merupakan sebuah jaringan yang tipis. Selaput ini mengandung sedikit sekali kapiler darah. Perlu diketahui selaput pada wanita ini mempunyai aneka bentuk yang beda, seperti bentuk annular, lubang, atau septa.

Portal Bisnis Bersama :: Keperawanan Anda Dapat Diperbaiki, Benarkah ?

Tujuan Operasi Selaput Dara


Tujuan awal dilakukannya operasi ini pada mulanya lebih banyak ditujukan bagi wanita yang mengalami trauma akibat diperkosa. Tetapi eforia yang berkembang sekarang ini justru operasi perbaikan selaput keperawanan ini banyak disalah gunakan oleh para wanita yang gemar melakukan perselingkuhan maupun wanita “nakal”. Melalui operasi ini , lapisan selaput keperawanan para wanita “nakal” ini dapat diperbaiki kembali. Operasi ini juga dapat mempercantik bentuk vagina wanita .

Operasi Selaput Dara dengan Laser


Disamping metode operasi perbaikan selaput keperawanan yang dapat dilakukan seperti di atas, dewasa ini juga sudah dikenal metode perbaikan selaput himen yang menerapkan kombinasi sinar laser dengan ozon.
Operasi perbaikan himen dengan laset ini sebenarnya lebih ditujukan untuk para wanita yang anatomi tubuhnya sudah banyak berubah, akibat proses melahirkan, seperti pingul yang makin lebar, dinding dari vagina yang mengendor, sulit mengontrol pembuangan air seni. Semua ini bisa terjadi karena susunan pendukung / penyangga vagina, yaitu tenus dan oto melemah. Lingkar bagian dalam dan bagian luar membesar. Ini dapat berpengaruh [pada kenikmatan saat melakukan hubungan badan. Metode peremajaan alat vital wanita/ vagina melalui tehnik Laser Vaginal Rejuvenation (LVR). Alat ini bekerja dengan cara mengencangkan kembali tonus, daya/ kekuatan serta kontrol alat kelamin/ vagina lebih efektif, dengan mengecilkan lingkar  vagina bagian dalam maupun bagian luar sehingga akan memperkuat  perineum. LVR juga dapat mengatasi penyakit “sulit mengontrol urine”.   

Perawatan Organ Wanita Yang Lain


Selain metode perawatan organ intim wanita yang sudah diterangkan di atas, kini dikenal juga cara perawatan yang lain seperti :

  1. Cara yang lain agar organ wanita dapat menjadi lebih “peret/ kesat “, dapat juga dilakukan dengan cara pembersihan di dalam organ intim wanita, yang seharusnya dilakukan  oleh dokter spesialis.
  2. Dilakukan pembersihan dengan cara di “ozon” di bagian organ intim wanita, yaitu dengan cara disemprot dengan cairan yang bersifat antiseptik, baik di bagian luar maupun bagian dalam organ intim wanita. Penyemprotan ini dilakukan dengan menggunakan alat yang langsung dapat dimasukkan ke dalam lubang/liang organ intim wanita/ vagina. Disemprot dengan cairan antiseptik yang bersifat antibakteri dan anti jamur / anti fungus. Selanjutnya disemprot kembali menggunakan cairan pewangi/deodorant. Langkah terakhir barulah disemprot ozon.


Yang patut diingat bahwa operasi perbaikan himen ini, tidak akan mengembalikan keutuhan selaput himen persis seperti sebelumnya, karena kapiler darah yang sudah robek tidak dapat dikembalikan menjadi utuh kembali seperti dulu.

Bagaimana? Anda ingin mencoba cara ini untuk memperbaiki keperawanan? Jangan lupa dibagikan jika memang artikel ini bermanfaat ^_^


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini