Anda Ingin Wajah Halus dan Tirus ? Setrika Wajah Solusinya

Jangan Anda membayangkan bahwa setrika wajah sama dengan cara setrika pakaian di rumah Anda. Ini hanya istilah dan salah satu cara perawatan kulit untuk memperoleh kulit yang lebih kencang serta cara menghaluskan garis kulit dan keriput di awajah dan tubuh Anda. Perawatan ini tetap menggunakan sebuah alat yang berfungsi untuk menyembuhkan kulit.  Penggunaannya terbilang praktis karena tidak memerlukan waktu yang lama, hanya penggunaan 2 sampai 5 menit setiap harinya. Alat ini sangat aman untuk digunakan karena tidak ada efek samping, bahkan bila Anda berkulit sensitif, alat ini tetap aman untuk Anda gunakan.

Portal Bisnis Bersama :: Anda Ingin Wajah Halus dan Tirus ? Setrika Wajah Solusinya

  • Apa itu Metode Setrika Wajah ?


Metode perawatan dengan alat ini, sebenarnya lebih bertujuan untuk menghilangkan kerutan di wajah dan tubuh Anda, dengan cara kerja seolah olah gerakan beratus ratus tangan yang memijat permukaan kulit Anda, dengan putaran 100 ribu putaran per detik. Namanya memang setrika wajah, tapi alat ini hanya setrika kosmetik yang bekerja dengan cara menarik kerut di wajah dan bagian tubuh yang lain, dari yang semukla kendur menjadi kencang kembali.  

Metode perawatan ini lebih dikenal dengan nama treatment golden iron lifting. Ada pula yang menyebutnya RF (Radio Frequency) atau Radiothermoplasty .

Alat ini bekerja dengan cara menghantarkan elektro radio frequency, dan menghasilkan gelombang radio frekuensi untuk memanaskan kolagen dalam lapisan kulit dermis , yang menyebabkan kolagen berkontraksi  dan mengencang seketika sekaligus merangsang tumbuhnya kolagen baru dalam dermis.Sedangkan lapisan epidermis dan dermis atas dilindungi melalui pendinginan kontak engan pendingin cyrogen. Pengencangan  wajah akibat kontraksi kolagen akan lengsung terlihat hasilnya , tetapi pertumbuhan kolagen yang baru akan memerlukan waktu selama 2 hingga 6 bulan. Metode ini biasanya pada umumnya dilakukan oleh para wanita yang telah berusia di atas 40 tahun.  Alat ini sendiri terbuat dari emas murni 24 karat.

Mengapa harus terbuat dari emas 24 karat? Karena sudah terbukti bahwa emas 24 karat mampu membuat kulit wajah menjadi lebih kencang dan cerah. Bahkan kandungan emas yang terdapat di dalam alat ini dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah, menghaluskan kulit serta menangkal radikal bebas, serta menyamarkan kerutan kerutan halus yang biasanya timbul di area sekitar  mata dan di wajah. Proses ini biasanya diikuti dengan pemberian serum lipo countur, yang berfungsi menghancurkan lemak pada wajah (reshapping), terutama lemak pada pipi bagian bawah dan lemak pada dagu. Serta pemberian serum ultra lifting sebagai tindakan selanjutnya yang mengikuti pemberian serum lipo countur ini. Hasil kulit yang lebih cerah, halus dan bebas kerut sudah bisa langsung terlihat pada perawatan pertama.  

Proses penyetrikaan wajah dengan alat tersebut itu sendiri, diikuti dengan penghembusan oksigen yang keluar dari alat tersebut pada saat yang bersamaan, sehingga akan membantu proses relaksasi pada otot wajah. Tentu saja ini membawa pengaruh yang baik pada kulit wajah karena ketegangan akan berkurang. Dengan berkurangnya lemak pada pipi bagian bawah serta dagu , secara otomatis wajah Anda akan terlihat lebih tirus dibanding keadaan sebelumnya.

  • Manfaat Setrika Wajah


Berikut beberapa manfaat setrika wajah atau treatment Golden Iron Lifting, sebagai berikut :
  1. Membuat kulit wajah menjadi lebih kencang
  2. Menyamarkan dan menghaluskan garis kulit dam keriput.
  3. Membuat mata yang terlihat letih dan kendor menjadi lebih segar dan bersinar.
  4. Membersihkan kulit dan sangat efektif untuk mengatasi noda hitam pada kulit dengan perawatan yang teratur dan profesional
  5. Dapat digunakan tidak hanya pada wajah, tapi juga untuk leher, lengan atas, paha dan daerah daerah yang banyak kerut dan keriputnya.
  6. Menjadikan kulit lebih sehat
  7. Meremajakan kulit sehingga tampak lebih cerah
  8. Mengatasi masalah jerawat.
  9. Mengecilkan pori pori
  10. Bekerja tanpa menstimulasi  atau menarik serat kulit yang lemah, sehingga terhindar dari kerusakan pada kulit.
  11. Mengurangi tanda tanda penuaan.
  12. Mengencangkan dahi
  13. Mengurangi kulit menggelambur
  14. Mengangkat alis bagian tengah

Jadi mulai sekarang jangan khawatir dan takut lagi ketika mendengar istilah setrika wajah ya… Selamat mencoba…!


Share on Google Plus

About Muhammad Furqan

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini