Yuki Anggraini Kato

Di Indonesia banyak sekali artis yang turut serta meramaikan jagad hiburan tanah air dengan tujuan untuk menghibur masyarakat Indonesia. Salah satu artis terkenal dan bisa dibilang memiliki banyak fans adalah aktris cantik Yuki Anggraini Kato atau yang lebih dikenal dengan Yuki Kato. Yuki ini lahir pada tanggal 2 April 1995 di Malang, Jawa Timur dari pasangan Takheshi Kato dan Twinawati. Yuki memang memiliki keturunan Jepang dari ayahnya. Yuki mulai dikenal oleh masyarakat semenjak membintangi salah satu judul sinetron sinetron Primata Cantik. 

Yuki Anggraini KatoSetelah itu makin dikenal lagi dengan membintangi sinetron Heart Series yang diangkat dari film layar lebar Heart yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Irwansyah dan Acha Septriasa. Dirinya mulai terjun ke dunia entertaint saat masih kecil, bisa dibilang masih duduk di bangku sekolah dasar. Meskipun demikian Yuki sering sekali mendapatkan prestasi – prestasi membanggakan. Kemudian nama Yuki Kato ini semakin dikenal dan mendapatkan banyak fans setelah membintangi sinetron Arti Sahabat bersama rekan – rekannya seperti Stefan William, Kevin Julio, Esa Sigit, Cut Meyriska, Nini Zatulini dan yang lainnya. Di dalam sinetron Arti Sahabat ini Yuki dipasangkan dengan Stefan William dan berperang sebagai Ajeng si Putri Keong. Sebutan tersebut tercipta di dalam sinetron tersebut. Dari perannya bersama Stefan tersebut, para fans menjadi mengelu – elukan sebagai the best couple. Dan karena penghayatan peran tersebut, Yuki dan Stefan dikabarkan menjalin sebuah asmara, namun hal tersebut terbantahkan karena pada saat itu Yuki sedang menjalin hubungan dengan lawan mainnya yang lain yaitu Esa Sigit.

Hubungannya dengan Esa Sigit tidak bertahan lama hanya beberapa bulan saja dan semenjak itu belum dikabarkan memiliki kekasih lagi sampai akhirnya, pada akhir – akhir ini Yuki dikabarkan sedang dekat dengan salah satu pemain sepak bola Timnas Indonesia U19 Ryuji Utomo. Selain sebagai aktris, Yuki melebarkan sayapnya untuk belajar dalam dunia tarik suara dengan adiknya yang diberi nama Kirei yang berarti gabungan antara Yuki Reina dan juga dalam bahasa Jepang kirei berarti cantik. Kini dirinya sudah memiliki beberapa lagu seperti Cuek Cuek Cuek, Just A Friend dan belum disebutkan untuk yang lainnya. 

Selain itu Yuki juga mengisi soundtrack dari filmnya yang berjudul Operation Wedding. Kemudian rencananya tahun depan Yuki akan menlanjutkan pendidikannya di bangku kuliah karena sudah lulus dari SMA Bakti Mulya belum lama ini. Yuki Kato ini juga membintangi banyak sekali FTV dengan beberapa artis terkenal lainnya. Kemudian untuk filmnya sendiri yang memang sudah ditayangkan adalah Basahhh dan juga Operation Wedding. Lalu rencananya bulan September 2014 besok, akan kembali meluncurkan film barunya yang berjudul Cabe – Cabean bersama artis cilik Cicio manassero. Selain itu ada satu film lagi yang memang sedang dalam proses dan akan ditayangkan tahun depan yaitu Pizza Man yang memiliki genre drama komedi.

Yuki Kato memang memiliki banyak sekali bakat dan selalu totalitas di dalam memerankan sebuah karakter dalam suatu sinetron, film maupun FTV, contohnya saja seperti sinetron Arti sahabat yang memang sangat booming pada tahun 2010 sampai dengan 2011. Dengan totalitas yang dilakoni di setiap peran, Yuki juga mendapatkan banyak sekali penghargaan seperti salah satunya adalah aktris utama paling ngetop di ajang SCTV Award pada tahun 2011.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini