Yoo Jae Suk, MC Nasional Berperangai Ramah

Perjalanan dunia entertainment Korea Selatan terbilang menanjak dengan sangat baik. Setiap artis yang dimiliki Negara tersebut akan cepat terkenal di negara lain. Indonesia sendiri harus mengakui terkena demam K-pop, drama Korea, dan apapun yang berhubungan dengan negara yang terkenal dengan ginsengnya itu. Bagi pecinta entertainment Korea Selatan, tentu akan langsung tahu nama Yoo Jae Suk ketika disebutkan. Pria ini bukanlah termasuk dalam boyband, bukan pula pemain film dan drama, melainkan seorang MC dan komedian. 

Jika di Indonesia, para komedian akan mengocok perut di panggung stand up comedy, itu juga yang dilakukan oleh bapak satu anak ini. Namun tidak hanya stand up comedy saja, pria kelahiran Agustus tanggal 14 tahun 1972 ini juga akan mengeluarkan khas candaannya di berbagai program yang dibawakan. Mengawali karir di tahun 1991 hingga masih aktif di tahun 2014 adalah perjuangan yang patut dicontoh oleh siapapun. Yoo Jae Suk pun tidak hanya bekerja di satu stasiun televisi, mulai dari MBC, SBS, KBS, sampai KBS2. Karena banyak program acara yang dibawakan oleh Yoo Jae Suk, maka sebutan MC Nasional pun tertambat dalam dirinya. Sampai saat ini pun pria yang juga memiliki panggilan Yo Hyuk ini masih aktif sebagai MC maupun komedian.

Yoo Jae Suk, MC Nasional Berperangai Ramah
Tiga buah program acara yang dibawakan sampai saat ini oleh MC yang terkenal ramah ini adalah Infinite Challenge pada stasiun televisi MBC, Happy Together Season 3 pada stasiun televisi KBS2, dan Running Man pada stasiun televisi SBS. Dan yang membuat nama MC dan comedian satu ini semakin terkenal adalah program variety show Running Man. Bahkan rating program dari SBS yang menyajikan permainan menarik yang diikuti oleh beberapa artis-artis tersohor Korea Selatan ini, terbilang tinggi. Sehingga tidak heran jika sosok yang terkenal sebagai Grasshopper dalam Running Man ini begitu terkenal. Keramahan Yoo Jae Suk selama menjadi MC memang terlihat. Terlebih dalam program variety show. Ketika sosok bapak yang telah memiliki seorang putera bernama Yoo Ji Ho, bertemu penggemar atau orang yang tidak sengaja berpapasan dengannya, maka tidak segan-segan untuk menyapa terlebih dahulu. Bahkan jika memungkinkan, basa-basi pun akan dilakukan oleh Yoo Jae Suk. Dengan sekadar bersalaman, menepuk pelan pundak, sampai membungkuk sebagai bentuk sapaan hormat.

Keramahan Yoo Jae Suk dan kepiawaiannya dalam bekerja memang terlihat profesional. Tentu sikap dan sifat MC Nasional Korea Selatan ini perlu dicontoh. Sebab masih banyak artis terkenal yang bersikap cuek ketika berpapasan dengan orang dan ada pula yang mencoba menghindar. Bagaimanapun artis adalah orang yang perlu menjadi contoh bagi idolanya. Dan itulah yang ingin selalu diberikan oleh sosok pria yang sudah menginjak kepala empat ini.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini