Vin Rana Sukses Membuai Hati Para Wanita

Demam Mahabrata tengah melanda sebagian besar masyarakat Indonesia. Bila sebelumnya kita dibuai dengan ketampanan para artis Korea, kini trend tersebut bergeser. Hal ini dikarenakan kehadiran sinetron kolosal terbaru, Mahabrata yang dibintangi oleh aktor-aktor ganteng. Salah satu di antaranya adalah Vin Rana yang tiba-tiba menjadi idola para wanita. Ketampanan dan keaduhaian bodinya membuat mata siapapun terbius dan enggan berkedip.

Jika Anda sering menyaksikan serial tersebut, pastinya Anda mengenal tokoh Nakula, kembaran Sadewa di Mahabrata. Tokoh inilah yang diperankan oleh Vin Rana selama syuting pembuatan film. Anda ingin kenal dekat dengan aktor ganteng yang satu ini? Nah, mari kita kulik siapa Vin Rana dalam kehidupan nyatanya. Vin Rana terlahir dengan nama asli Vinay Rana. Ia mengubah namanya karena mengagumi sosok Vin Diesel dan ternyata dirasa jauh lebih hoki.

Vin Rana Sukses Membuai Hati Para Wanita
Pria berusia 25 tahun ini pun ternyata memulai karirnya dari dunia modeling. Hingga saat ini pun ia masih menerima sejumlah penawaran untuk sesi pemotretan. Wajah tampannya ternyata membawa keberkahan tersendiri untuk membintangi serial Mahabrata. Vin dengan mudahnya melewati berbagai casting dan menerima berbagai tawaran karena wajah tampannya. Tak salah memang, apalagi hal tersebut ditunjang dengan bentuk tubuh yang indah, hasil dari ketekunannya workout.

Di balik sosok mengagumkan tersebut, Vin menyimpan kemanisannya tersendiri. Sosok ini diketahui sebagai penyayang keluarga, hingga tak jarang ia memutuskan pulang ke rumah ketika waktu libur datang. Aktor ganteng ini tak pernah mau menyia-nyiakan waktu berkumpul dengan keluarga ketimbang berlibur sendiri. Sifatnya inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita-wanita di sekitarnya hingga sekarang. Siapa yang tak luluh menemui sosok penyayang keluarga seperti Vin?

Sayangnya Vin masih berstatus single hingga sekarang, belum ada pendamping sekalipun. Mungkin kabar yang satu ini bisa menjadi angin segar bagi para fans wanitanya. Kesibukannya di dunia akting dan bisnislah yang membuatnya kesulitan menemukan pasangan tepat. Meskipun begitu, Vin digosipkan tengah dekat dengan Pooja Sharma, pemeran Dewi Drupadi. Hal ini diendus oleh media sejak beberapa bulan lalu, ketika acara Star Parivaar Awards 2014 diselenggarakan.

Sebelumnya Pooja memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Saheer Sheikh, pemeran Arjuna. Tetapi tak ada kemajuan sedikitpun akan kedekatan hubungan mereka, bahkan ketika acara penghargaan tersebut dihelat. Dalam acara tersebut, tampak Pooja dan Vin menghabiskan waktu begitu lama berdua. Padahal beberapa artis dan pemeran dalam serial Mahabrata yang lain sudah memutuskan untuk pulang dan meninggalkan tempat acara.

Salah seorang kru pun menanggapi bahwa mereka berdua memang dekat selama di lokasi syuting. Pooja dan Vin menghabiskan waktu ngobrol berdua di sela waktu senggang. Hanya saja mereka akan menjauh ketika ada orang lain di sekitar. Tak hanya itu, Vin diketahui sering mengirim pesan singkat dan whats app ke Pooja.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini