Two Best Moments: Ice Bucket Challenge-nya Kim Kardashian dan Intip Liburan Vocalis Incubus di Lombok dan Bali

Ice Bucket Challenge memang menjadi tren saat ini. Sudah banyak selebriti baik selebriti tanah air maupun selebriti luar negeri melakukannya. Tantangan ini berupa menyiramkan satu ember air es ke kepala hingga tubuh seseorang. Meski para ahli kesehatan meyakinkan bahwa tantangan ini tidak baik untuk kesehatan, masih saja banyak orang termasuk dari kalangan para selebriti melakukannya. Baru-baru ini Kim Kardashian yang ikut serta melakukan tantangan ini. Kim yang tak lain adalah bintang Keeping Up With The Kardashians ini bersedia menjadi target Ice Bucket Challenge saat ia menjadi bintang tamu sebuah acara TV, The Ellen DeGeneres Show. Meski menerima tantangan ini, wajah Kim memperlihatkan ekspresi panik. 

Two Best Moments: Ice Bucket Challenge-nya Kim Kardashian dan Intip Liburan Vocalis Incubus di Lombok dan Bali
Dalam video yang berdurasi beberapa menit tersebut, Kim sempat tidak percaya bahwa dirinya akan melakukan tantangan ini. Menariknya, sebelum seember air es mengguyurnya, Kim memastikan bahwa penampilannya masih terlihat menarik dan cantik. Ia juga sempat berfoto selfie sebelum mendapatkan guyuran air es yang super-dingin. Sembari menutup mulut, Kim mendapat guyuran seember air es yang sebelumnya memang sudah disiapkan oleh pihak The Ellen DeGeneres Show. Pasca diguyur, para penonton berteriak histeris hingga studio terlihat sangat ramai dan heboh. Host acara tersebut kemudian memuji Kim tentang foto selfie-nya. Menurutnya, foto selfie Kim adalah foto selfie terbaik selama beberapa episode acara ini ditayangkan. Video Ice Bucket Challenge Kim Kardashian tak lama diunggah berhasil menyedot ribuan komentar dari para fans-nya. Tak hanya itu, video tersebut juga mendapatkan ‘suka’ dari 190 ribu orang yang menontonnya.

Episode The Ellen DeGeneres Show  dengan bintang tamu Kim Kardashian ini baru ditayangkan beberapa hari setelah acara ini berlangsung. Sebelumnya beberapa selebritis ternama juga menjadi bintang tamu di acara TV ini dan mendapatkan tantangan yang sama. Sebut saja Selena Gomez, Justin Bieber, Adam Levine, dan Taylor Swift.
Berbeda dengan Kim dan kawan-kawan artisnya yang berdingin-dingin ria dengan Ice Bucket Challenge-nya, Brandon Boyd, vokalis band ternama Incubus terlihat sedang asik liburan dengan suasana tropical  bersama sang kekasih di Pulau Bali dan Lombok, Indonesia. Kunjungannya ke Indonesia ini benar-benar dalam rangka liburan, bukan sedang promo album atau tour. Brandon dan kekasihnya tiba di Bali awal September ini. Brandon, dalam akun Instagramnya, mengatakan bahwa Bali dan Lombok adalah tempat yang sangat indah. Ia dan kekasihnya, Baelyn Elspeth terlihat begitu menikmati panorama bahari di dua pulau yang saling berdekatan ini. Brandon yang juga peselancar mengungkapkan keinginannya untuk berselancar di Bali dan Lombok. Dalam koleksi foto-fotonya selama berada di Bali dan Lombok, kekasih Brandon terlihat sedang memegang kering mungil di pantai Lombok. Seolah tak mau kalah, Brandon memamerkan foto yang memperlihatkan tangannya sedang memegang erat cangkang kerang yang cukup besar yang rencananya akan dibawanya pulang.  Dalam akun Instagram resminya, Brandon menuliskan ‘Pulau Lombok benar-benar indah. Terima Kasih Poseidon’.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini