Tokoh Arjuna Idola Masa Kini, Shaheer Sheikh

Ketika membahas pecinta film Bollywood maka seperti kurang menarik untuk dibahas. Tergantung dari film apa yang akan dibahas dan siapa saja yang berperan dalam film tersebut. Namun ketika yang akan dibahas adalah aktor serial film India yang menduduki salah satu rating tertinggi di tanah air saat ini, Mahabharata, tentu tidak akan menolak. Terlebih pemeran Arjuna yang menjadi sorotan untuk kali ini.

Di antara pemeran Mahabharata yang ganteng-ganteng, bagi masyarakat Indonesia, Arjuna menjadi sosok yang paling banyak memiliki idola. Sosok yang bermain peran ahli dalam memanah ini memiliki nama Shaheer Sheikh. Pria muslim asal Jammu serta Khasmir yang telah menamatkan jenjang pendidikan hukum ini, telah dikenal diseantero Indonesia sebagai pemeran Arjuna di film Mahabharata. Pria yang lahir 30 tahun silam tanggal 26 Maret mulai terlihat aktif dikancah entertainment tahun 2009. Awalnya, pria berbadan kekar ini menekuni bidang model dan juga fotografi. Kemudian mulai tertarik dalam dunia seni peran dan mengawali karirnya sebagai aktor dalam film berjudul Kya Mast Hai Life.

Tokoh Arjuna Idola Masa Kini, Shaheer Sheikh
Karir pria yang tinggal di Mumbai ini terus berjalan di tahun 2010. Ditawari peran film berikutnya yang berjudul Jhansi Ki Rani. Dan berlanjut di tahun 2011, penghargaan karena sikap profesional Shaheer Sheikh terlebih memainkan peran Anant Bajpai dalam film Navya…Naye Dhadkan Nave Sawaal kembali diterimanya. Walaupun saat awal karir dalam film Kya Mast Hai Life penghargaan segera datang menghampirinya, tahun 2011, menjadi bukti nyata bahwa seorang aktor yang serius itu akan membuat penghargaan datang sendiri tanpa diduga. Memang belum banyak yang tahu film-film Shaheer Sheikh bagi orang Indonesia. 

Mungkin pecinta film Bollywood ada yang tahu. Namun sosok Shaheer Sheikh baru benar-benar dikenal oleh orang Indonesia melalui perannya sebagai Arjuna yang jago memanah. Berbagai penghargaan menjadi pembuktian seorang Shaheer Sheikh serius dalam bidang seni peran. Sudah lebih dari sepuluh penghargaan diterimanya. Termasuk saat memerankan tokoh Arjuna, penghargaan terbarunya di tahun 2014 berupa Favorite Naye Sadasya kategori Male. Tentu menjadi penyemangat pria muslim ini untuk terus berkarir di dunia perfilman India atau mungkin internasional.

Tidak ada yang menyangkal, selama memerankan tokoh Arjuna, Shaheer Sheikh bermain total. Bahkan dapat dikatakan untuk mengambil peran Arjuna, bagi pria berusia kepala tiga ini tidaklah mudah. Proses belajar memanah dipelajari hingga Shaheer Sheikh terlihat sebagai seorang ahli pemanah sungguhan. Termasuk belajar menunggang hewan lincah seperti kuda. Banyak sekali tantangan yang harus dipelajari demi bermain peran sebagai tokoh Arjuna. Pancaran pesona rupa Shaheer Sheikh seakan-akan mampu membius wanita Indonesia. Pria yang lebih fasih berbahasa Inggris ini pun dikabarkan oleh salah satu media, bersama pemeran Mahabharata yang lain akan bertandang ke Indonesia.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini