Tiga Bisnis Yang Terbilang Tahan Lama

Oleh : Portal Bisnis Bersama



Terkadang orang enggan melakukan bisnis karena berpikir seperti ini. Iya kalau produk yang dijual akan cepat laku. Jika tidak, maka rugi dengan hanya membuang produk yang dijual. Apalagi jika bisnis yang digeluti adalah kuliner. Anda niat berbisnis maka harus yakin bahwa suatu saat nanti bisnis tersebut akan sukses. Pikiran yang sudah pesimis akan membuat semangat berbisnis tidak kunjung datang dan mempengaruhi perjalanan bisnis Anda. Jangan pernah takut dalam memulai bisnis. Kegagalan dalam berbisnis itu sudah biasa. Tinggal bagaimana Anda akan memilih jalan bangkit dari kegagalan bisnis Anda. Mencoba bisnis kuliner itu menarik dan jika tidak laku maka tidak perlu diambil pusing. Pilih saja bisnis kuliner yang dapat tahan lama, sehingga tidak harus basi dalam waktu sehari.

Bisnis Manisan

Tiga Bisnis Yang Terbilang Tahan Lama
Anda mengenal kuliner manisan, maka bisnis ini dapat menjadi pilihan bisnis kuliner tahan lama Anda. Manisan identik dengan pengawetan buah-buahan mulai dari buah pepaya, buah kurma, dan aneka buah yang lain. Anda tidak perlu pusing lagi jika buah yang Anda jual belum laku terjual. Berbeda ketika memilih menjual buah dalam keadaan segar maka akan cepat berubah menjadi coklat dan busuk. Namun ketika menjadi manisan, maka hitungan sebulan masih dapat membuat manisan buah terasa enak karena kandungan gula yang tinggi di dalam manisan tersebut.

Bisnis Gula-gula

Istilah gula-gula adalah istilah yang diberikan pada zaman dulu. Istilah ini adalah nama lain dari jajanan bernama permen. Anda jangan berpikir memulai bisnis seperti mainan. Karena bisnis gula-gula ini akan menjadi menarik karena dapat disajikan dalam berbagai rasa. Apalagi gula-gula dapat dibuat dalam berbagai bentuk. Tidak hanya dalam kemasan mini yang dijual seharga seratus rupiah saja atau bentuk lollipop namun dapat dalam bentuk yang lain. Karena manis maka gula-gula dapat menjadi bisnis yang tahan lama.

Bisnis Minuman

Khusus menyajikan bisnis kuliner hanya minuman maka termasuk bisnis yang tahan lama. Berbeda dengan makanan, asalkan Anda baru menyajikan minuman saat ada pesanan maka bisnis ini terbilang tahan lama. Terlebih jika Anda membuat minuman dari bentuk bubuk. Sehingga penyimpanannya dapat lebih lama dibanding menyimpan minuman dalam bentuk sajian. Apapun jenis minuman yang ingin Anda jual, tetap terbilang kuliner minuman yang tahan lama.

Apakah Anda masih memandnag bisnis itu hanya membuang-buang bahan saja. Jika begitu maka ubah segera karena ketiga pilihan bisnis di atas dapat Anda lakukan. Tanpa harus khawatir bahan akan basi atau dibuang. Karena semua bahan dan bentuk sajian di atas ditampilkan dengan memperhatikan umur produk agar mampu tahan lama. Ketiga bisnis yang mampu dijalankan dengan mudah dan terbilang mengasyikan untuk dicoba. Tanpa perlu memikirkan berbagai kemungkinan, lakukanlah sebuah bisnis yang menarik dan berbeda.

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini