Tetap Cantik Sambil Berbisnis


oleh : Portal Bisnis bersama


Jaman sekarang, hidup dituntut untuk kreatif agar kita tidak tertinggal dengan kemajuan ekonomi dunia. Melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin merangkak naik, rasanya akan sangat aneh jika kita tidak turut meramaikan dunia ekonomi dengan gagasan dan ide baru kita. Dalam berbisnis tak harus melakukan usaha yang melelahkan, berkeringat menjajakan dagangan kesana kemari atau berlama-lama di tepi jalan untuk menunggui dagangan kita.

Kenapa saya memberikan prakata awal seperti itu? Karena tidak bisa dipungkiri bahwa para wanita era sekarang sangat kekeuh dalam menjaga kecantikan, melakukan perawatan sampai tidak mau melakukan pekerjaan yang membuat bedak atau make up menjadi luntur. Nah, tapi Anda akan jadi apa jika tidak turut produktif? Apakah selamanya menjadi wanita yang akan terus menodong pada suami saja? Tentu itu bukan mencerminkan emansipasi wanita yang banyak digembor-gemborkan sejak era kartini dulu.

Tetap Cantik Sambil Berbisnis
Ada cara agar kecantikan kita tetap terjaga sembari berbisnis dan menghasilkan uang. Jika Anda tertarik itu sangat baik untuk menambah kantong hitung-hitung sebagai tambahan biaya perawatan kecantikan. Berikut saya persembahkan beberapa peluang usaha berbisnis yang bisa dilakukan dengan tetap cantik dan justru kecantikan bisa menjadi modal pendukungnya.

Berjualan Make Up Dan Alat-Alat Kecantikan

Nah, jika Anda adalah orang yang selalu up to date mengenai peralatan make up dan berbagai macam benda yang dapat meningkatkan kecantikan, Anda dapat menularkannya pada orang-orang disekitar Anda misalnya dengan menjual krim, bedak, atau masker yang dapat menunjang kecantikan wanita. Karena bagaimanapun juga dengan melihat wajah cantik penjualnya, dapat meyakinkan bahwa barang yang dijual memang memberikan efek yang baik. Tetapi tetap berhati-hatilah dalam memilih produk kecantikan yang akan Anda jual, pilihlah produk yang benar-benar terpercaya dan sudah Anda coba sehingga tidak membahayan konsumen.

Membuka Kursus Hijab

Hijab sedang digandrungi bukan hanya diseluruh penjuru Indonesia tapi juga diseluruh dunia. Jika Anda adalah orang yang cukup kreatif didalam mengolah hijab diatas kepala pasti banyak yang bertanya kepada Anda bagaimana melakukannya. Nah, ini bisa dijadikan ajang berbisnis. Ilmu dan kreatif itu memang tidak murah harganya, memerlukan harga yang pantas untuk mengajarkan pada orang lain yang tidak mau berfikir kreatif sendiri. Anda bisa menawarkan jasa kursus berhijab kilat dengan biaya kursus sesuai kesepakatan bersama. Tentunya Anda harus menerapkan pemakaian hijab ini kepada Anda sendiri agar orang-orang tertarik untuk belajar kepada Anda.

Nah, ulasan diatas cukup memberikan pencerahan bukan? Percayalah Anda tidak harus berpanas-panas untuk melakukan bisnis diatas. Justru bisnis diatas menuntut untuk selalu tampil rapi dan cantik agar konsumen Anda percaya sepenuhnya terhadap produk atau jasa yang Anda tawarkan. Selamat mencoba dan jangan lelah menciptakan hal-hal baru yang bermanfaat untuk bisnis Anda.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini