Terapi Kecantikan dengan Cacing Pita, Efektif atau……

Terapi Kecantikan dengan Cacing Pita, Efektif atau....


oleh : Portal Bisnis Bersama



Kecantikan yang alami akan mampu membuahkan hasil yang terbaik bagi tubuh anda. Saat ini banyak sekali orang yang memilih untuk menggunakan metode yang terbaik untuk mengatasi masalah kecantikan yang dimilikinya. Akan tetapi, anda sebaiknya menghindarkan diri anda dari beberapa terapi kecantikan yang cukup beresiko dibawah ini. Apabila anda masih tetap melakukannya maka anda akan mendapatkan masalah yang besar!

Pertama, dunia pernah digemparkan dengan adanya beberapa artis dari Amerika yang melakukan terapi cacing pita. Pada kenyataanya jenis terapi yang satu ini memang kurang ampuh untuk dilakukan karena malah akan memberikan masalah bagi tubuh anda. Seorang artis di Amerika pernah membaca sebuah artikel yang mengatakan bahwa terapi kecantikan dengan cacing pita adalah solusi awet muda yang terbaik untuk anda lakukan. Apabila anda nekat untuk melakukan terapi yang satu ini maka anda akan mendapati bahwa banyak sekali masalah kesehatan yang akan bisa anda dapatkan nantinya. Bukannya semakin sehat namun tubuh anda akan dijangkiti dengan beberapa masalah kesehatan yang signifikan. Artinya, melakukan terapi kecantikan dengan menggunakan cacing pita bukanlah ide yang bagus.

Kedua, jenis terapi kecantikan lainnya yang tidak boleh anda lakukan adalah dengan menggunakan kosmetik yang berbahan mercury dan juga terlalu banyak zat natrium. Zat tersebut pada kenyataanya sangat tidak baik bagi tubuh anda karena nantinya akan memicu beragam jenis penyakit yang sangat berbahaya. Apabila anda tidak mampu untuk mengatasi masalah ini dengan baik maka bersiaplah untuk merasakan bahaya dari mercury itu sendiri. Mercury merupakan salah satu zat yang berbahaya karena akan menumbuhkan sel kanker bagi tubuh anda. Apabila sudah dijangkiti oleh sel kanker maka sudah pasti tubuh anda bukannya akan menjadi lebih baik namun malah akan menjadi lebih bermasalah lagi. Ada kalanya anda juga harus menggunakan penerapan yang tepat untuk mengatasi masalah kesehatan yang anda alami selama ini. Apabila anda tidak melakukan penerapan yang benar maka itu akan menjadi boomerang bagi diri anda sendiri.

Ketiga, terapi kecantikan yang lainnya yang juga beresiko adalah terapi kecantikan dengan menggunakan masker yang berbahan buah-buahan yang tidak sehat. Apabila anda ingin melakukan terapi yang tepat maka salah satu cara terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan masker buah-buahan. Pilihan buah lemon karena jenis masker buah lemon ini akan mampu untuk membuat tubuh anda semakin sehat dan juga bebas dari masalah jerawat dan juga penuaan dini. Sudah saatnya bagi anda untuk melakukan perawatan kulit yang tidak beresiko dan mampu memberikan kesehatan kepada anda secara maksimal dan yang terbaik. 3 metode terapi kecantikan diatas harus anda pikirkan lagi jika ingin melakukannya. 


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini