Taylor Swift

Taylor Swift memiliki nama lengkap Taylor Alison Swift. Swift lahir pada tanggal 13 Desember 1989. Swift memiliki bakat dalam hal menyanyi dan menulis lagu. Lagu yang dibawakan oleh Swift bergenre country pop. Swift berkebangsaan Amerika Serikat.  Sejak tahun 2006 Swift merilis debut single pertamanya, single pertamanya adalah Tim McGraw. Setelah single pertamanya keluar, Swift merilis album pertamanya. 

Album pertama Swift mendulang sukses setelah  disertifikasi multi-platinum oleh Recording Industry Association Of America. Album kedua Swift dirilis pada tahun 2008, album keduanya diberi judul Fearless. Album keduanya ini juga tak kalah sukses dengan album pertamanya. Karena berkat album keduanya, Swift  manyabet empat penghargaan lewat Grammy Awards. Swift menyabet penghargaan Album Terbaik Tahun ini saat perayaan Grammy ke-52. Album Fearless memiliki angka penjualan sebanyak 2,1 juta kopi dan 1,5 juta kopi.

Taylor SwiftPada tahun 2009, Swift mendapatkan penghargaan sebagai Artis terbaik Tahun Ini oleh majalah Amerika Serikat bernama Billboard. Pada tanggal 25 Oktober  2010, Swift merilis album Speak Now dan album itu berhasil terjual di pasaran sebanyak 1 juta kopi lebih hanya dalam minggu pertama album itu dirilis. Pada tahun 2012 Swift merilis album berjudul RED. Karena album itu, Swift memiliki kesempatan untuk melakukan tour ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia, konser dari Taylor Swift bekerja sama dengan salah satu produk ice cream di Indonesia.

Dalam hal asmara Taylor Swift terkenal sering bergonta-ganti pacar. Albumnya yang berjudul Speak Now merupakan ungkapan hati seorang Taylor Swift untuk para mantan pacarnya. Sebut saja Taylor Lautner. Taylor Lautner merupakan aktor ternama dan merupakan aktor terkenal melalui laganya di Twilight Saga. Taylor Lautner berperan sebagai Jacob serigala yang mencintai sahabatnya Bella. Jika Anda membeli album Taylor Swift yang berjudul Speak Now, Dalam liriknya Anda bisa melihat tulisan yang ditulis besar dengan huruf kapital akan membentuk kata TAYLOR. Lagu Back To December merupakan lagu khusus Tyalor Swift untuk mantan pacarnya bernama Taylor Lautner. Bahkan dalam liriknya pun dia menyebutkan I miss Your Tan Skin, Your Sweet Smile. Merupakan lirik Swift untuk Lautner yang memiliki kulit gelap dan senyum yang menawan itu.

Taylor Swift memang sering mengekspresikan kisahnya melalui sebuah lirik lagu. Setelah putus dengan Lautner, Swift pun kembali menjalin asmara bersama John Mayer. Namun asmara mereka cuma berlangsung selama tiga bulan. Setelah itu, Swift membuat lagu berjudul Dear John. Banyak orang mengira bahwa lagu itu ditujukan untuk John Mayer. Setelah itu The Story Of Us pun juga ditulis untuk John Mayer itu. Mantan terakhir Swift pun berusia lima tahun lebih muda darinya yaitu Harry Stlyles. Dia adalah personil One Direction, tapi hubungan mereka pun tidak berlangsung lama dikarenakan Harry yang tidak suka dengan sikap Swift yang terlalu dewasa.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini