Taylor Swift dan Lagu Country

Taylor Swift adalah seorang penyanyi yang selalu dihubungkan dengan lagu dengan genre country. Hal ini sangat wajar, karena hampir semua album yang dimilikinya memiliki banyak lagu country sebagai tema utama di album tersebut. Meskipun demikian, tidak semua lagu yang dilantunkannya adalah lagu country. Beberapa orang menyukai penampilan Taylor Swift, karena mereka menyukai suara khasnya yang sangat lengket dengan lagu country tersebut. Meskipun demikian, tidak sedikit jumlah penggemar Taylor Swift yang menyukai semua jenis nyanyian lagu yang dibawakan oleh pelantun cantik ini. Kecantikan dirinya juga menjadi daya tarik bagi banyak orang. Dengan kombinasi suara yang merdu dan wajah cantik, tidaklah heran apabila beliau mendapatkan popularitas yang semakin tinggi sejak tahun 2006 silam.

Taylor Swift dan Lagu CountryBanyak orang yang mengenal Taylor Swift sejak dia merilis lagu yang berjudul You Belong With Me. Awal mula lagu ini bisa terkenal adalah dari YouTube. Dengan banyaknya viewer Youtube yang semakin meningkat, maka nama Taylor Swift pun ikut melonjak di dunia hiburan dan tarik suara. Sebenarnya hal ini adalah hal yang sangat tidak disangka sebelumnya oleh Taylor, karena ia bukanlah seperti artis pada umumnya. Keluarganya tidak memiliki sejarah keturunan artis maupun penyanyi terkenal, tetapi dengan adanya sosok Taylor yang baru, maka semua berubah dan nama Taylor sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi dunia terbaik.

Pada saat Taylor masih kecil, ia sudah tertarik untuk membuat puisi. Hal ini merupakan inspirasi bagi seorang penyanyi dalam membuat lirik lirik lagu. Dengan bakat yang telah dimiliki sejak kecil ini, maka Taylor tidak memiliki kesulitan dalam dunia karirnya yang sekarang ini. Banyak lagu telah ia ciptakan sendiri dengan bakat yang telah dimilikinya sejak kecil. Meskipun demikian, masa kecil Taylor tidaklah terlalu bagus. Dia adalah salah satu murid korban bully, sehingga ia lebih sering menghabiskan waktu di rumahnya untuk membuat karangan tulis. Beberapa sumber mengatakan bahwa ia pernah berhasil membuat sebuah novel dengan ketebalan 350 lembar, tetapi hingga sekarang ini Taylor tidak menerbitkan novel karangannya tersebut secara resmi.

Segala tentang Taylor Swift memiliki unsur positif. Dengan kecantikan diri secara fisik maupun mental, Taylor tidak pernah merasa di atas angin dan sombong terhadap siapapun. Hal ini dibuktikan dengan kemampuan bernyanyinya yang tidak pernah disombongkannya. Banyak sekali teman-teman, keluarga, maupun fans dari Taylor Swift yang menyukai lagu country yang selalu menjadi ciri khas Taylor. Meskipun demikian, sekarang ini Taylor Swift tidak hanya dikenal sebagai seorang pelantun lagu country. Telah banyak jenis musik yang ia nyanyikan dengan bantuan bakat tarik suaranya tersebut. Hal ini juga semakin terlihat jelas, karena sekarang Taylor memiliki banyak musik yang mulai meninggalkan jenis nyanyian lagu country. Musik country yang telah berhasil membawa namanya menjadi penyanyi kelas dunia tetap selalu ia nyanyikan dalam berbagai konser yang ia adakan di berbagai belahan dunia.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini