Tangisan Al Ghazali di Pelukan Sang Bunda

Al Ghazali, seorang pria muda yang memiliki banyak talenta serta mempesona sehingga digilai oleh para remaja putri di Indonesia. Selain karena memiliki paras yang tampan, Al juga memiliki kualitas suara serta bakat dalam bermusik yang bagus baik untuk bernyanyi maupun bermain alat musik. Al mulai dikenal oleh masyarakat luas semenjak bermain di dalam sebuah band bersama adik – adiknya yaitu El dan juga Dul yang diberi nama Lucky Laki, band ini berjalan pada saat mereka masih kecil.

Band ini di bawah asuhan ayahnya, Ahmad Dhani, yang mana dibuat video klip saat Al, El dan Dul masih kecil, kemudian band ini juga sukses dengan jusul Superman. Sempat surut popularitas dari band ini, setelah beberapa lama Al kembali muncul dengan parasnya yang ganteng dan juga cool sehingga banyak digemari oleh remaja putri di Indonesia. Selain itu juga mulai berkarir di bidang acting dengan membintangi beberapa iklan dan juga filmnya yang pertama berjudul Runaway bersama Tjajana Shapira dan juga Kimberly Ryder.

Tangisan Al Ghazali di Pelukan Sang Bunda
Pada tanggal 1 September 2014 kemarin, Al merayakan ulang tahunnya yang ke – 17 dan dirayakan di dalam acara Mahakarya secara live. Sederet bintang tamu yang ada di bawah naungan Republik Cinta Management milik Ahmad Dhani ikut serta untuk memeriahkan acara tersebut seperti The Virgin, Mulan Jameela dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun yang lebih mendapatkan perhatian dari publik adalah saat Al berduet dengan ibu kandungnya yaitu Maia Estianty.

Al sendiri merasa sangat senang karena di hari ulang tahunnya yang ke – 17 tersebut Maia mau hadir dalam acara tersebut. Bahkan saat Al dan Maia menyanyikan lagu Bunda yang merupakan karya Melly Goeslaw tersebut Al menangis di dalam pelukan bundanya. Hal tersebut membuat publik menjadi terharu dan ikut larut dalam keharuan bahkan meneteskan air mata. Pada saat itu Maia memainkan piano dan Al bernyanyi dengan suaranya yang parau karena menahan tangis sampai akhirnya tangis tersebut pecah saat di akhir lagu dan memeluk bundanya tersebut. Tangisan Al tersebut tidak dapat disembunyikan dari publik meskipun Al juga berusaha untuk menutupi tangisannya tersebut.

Al juga menjelaskan mengapa dirinya menangis, hal tersebut karena terbawa perasaan saat menyanyikan lagu Bunda bersama Maia. Perasaan Al saat itu juga sangat bahagia karena keluarganya bisa berkumpul pada saat ulang tahunnya karena momen – momen seperti itu akan susah untuk didapatkan. Selain itu dirinya juga membantah mengenai kabar yang mana Maia sempat menolak hadir dalam acara tersebut, karena Maia tidak akan pernah menolak untuk tampil bersama anak – anaknya. Karena bagi Al bunda Maia adalah segalanya dan juga tidak akan tergantikan.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini