Tampil Berbeda Dari Rupa Asli, Praneet Bhatt

Mencoba menilai make up artis yang terlihat dalam serial mitologi India Mahabharata terbilang sempurna. Riasan wajah disesuaikan dengan karakter masing-masing tokoh. Jika melihat make up artis Indonesia untuk serial tertentu harus selalu tampak ganteng dan cantik, tidak untuk Mahabharata. Walaupun tampil sebagai serial televisi, kalau memang harus tampil jelek maka harus ditampilkan seperti itu.

Dan itulah yang juga terjadi pada pemeran tokoh Sangkuni. Ketika tokoh antagonis ini muncul maka pecinta serial Mahabharata akan langsung mengeluh. Seakan ingin Sangkuni cepat-cepat disingkarkan bahkan dibunuh oleh para Pandawa. Bagaimana tidak, Praneet Bhatt, nama asli pemeran tokoh Sangkuni, begitu sempurna memerankan tokoh kakak Ipar dari ratu Gandari. 

Tampil Berbeda Dari Rupa Asli, Praneet Bhatt
Terlebih dukungan riasan make up artis yang total menjadikan Praneet Bhatt dibenci kedatangannya dalam serial produksi Star Plus. Rambut keriting gondrong, kumis tebal dan jenggot tebal, terlebih gigi yang terlihat seakan ompong di dua tempat, menjadikankarakter yang bengis tampil maksimal. Praneet Bhaatt adalah salah satu aktor yang beruntung dapat mengambil salah satu tokoh di serial Mahabharata yang tayang di salah satu stasiun swasta Indonesia.

Namun jangan terus menerus menghujat Sangkuni yang dimainkan oleh Praneet Bhatt. Melainkan harus takjub dengan make up artis yang ternyata menampilkan wajah Praneet Bhatt dengan sangat berbeda dari aslinya. Selain itu juga aksi Praneet Bhatt memainkan tokoh jahat Sangkuni membuat tidak berpikir bahwa wajah aslinya jauh berbeda. Pria kelahiran 26 September ini memiliki wajah yang masih muda. Para wanita dijamin akan langsung jatuh hati melihat Praneet Bhatt tanpa make up sebagai Sengkuni. Pria berkeyakinan Hindu ini bukanlah lulusan seni peran.

Seorang sarjana Teknik sama seperti salah satu pemain Mahabharata ini, tertarik untuk mengikuti teater. Dan pembuktian pertamanya adalah akting dalam MTV berjudul Kitni Mast Hai Zindagi di 2004. Siapa pula yang menyangka bahwa Praneet Bhatt juga pernah bermain dalam sebuah film komedi India yaitu, Kittu Sab Jaanti Hai. Jika melihat aksi Phareet Bhaat sebagai tokoh yang selalu menghasut orang di Mahabharata dan membayangkan saat bermain komedi tentu akan sulit dibayangkan. Namun itulah kepiawaian yang dimiliki oleh Phareet Bhatt dan benar-benar dibuktikan.

Dapat dikatakan pria yang masih single ini seperti yang dilansir salah satu media sosial, memang tidak cukup baik dikenal di Indonesia. Berbeda dengan Shahrukh Khan yang sudah begitu familiar tampil di layar televisi Indonesia. Praneet Bhaat pun terbukti mampu memainkan peran Sangkuni tanpa terlihat aneh. Memainkan sebelah matanya, ketika menjadi Sangkuni, membuat tampang liciknya tampil begitu sempurna. Pria kelahiran Mumbai ini, termasuk aktor yang tersohor di India. Niat awal yang terjun belajar teater menjadikannya seorang aktor yang dikenal dengan bakat nyata.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini