Suara Merdu Di Balik Tubuh Kekar Seorang Kim Jong Kook

Usia remaja adalah usia produktif bagi orang-orang Korea Selatan yang ingin memulai karir di dunia entertainment. Para artis negeri ginseng yang memulai debut menjadi hal biasa ketika usia mereka masih remaja. Sama seperti artis satu ini, merupakan seorang penyanyi dan juga member dalam beberapa variety show. Kim Jong Kook yang hampir memasuki usia kepala empat dalam dua tahun ke depan, yang masih terlihat seperti pria muda berusia kepala tiga. Badannya yang kekar, suaranya yang begitu merdu, serta semangat dan kekuatannya masih terlihat baik di usianya sekarang.

Kim Jong Kook saat usia 19 tahun mulai bernyanyi bergabung dalam group duo bernama Turbo. Bagi para fans Kim Jong Kook akan mengenal judul-judul lagu seperti Twist King dan Black Cat-Nero. Terbilang sukses namun akhirnya Turbo bubar. Karir Kim Jong Kook pun tidak sepadam nama yang telah mengangkatnya di dunia entertainment dan musik. Menjadi penyanyi Solo adalah jalan yang Kim Jong Kook ambil Tahun 2001 menjadi ajang pembuktian besar yang diambil oleh pria berotot ini. Namun dapat dikatakan dari ketujuh album yang sudah dipasarkan, album ketiga pada tahun 2005 yang sukses besar di pasar musik.

Suara Merdu Di Balik Tubuh Kekar Seorang Kim Jong Kook
Loveable atau yang juga berjudul Sarang Surowo ini berhasil duduk di tangga teratas lagu Korea Selatan. Lagu cinta yang dibawakan secara ceria terlihat dari nada musik sepertinya membuat penikmat lagu, menyukai suara dari Kim Jong Kook. Terlebih video klip Loveable yang sederhana namun lucu juga menjadi salah satu alasan lagu ini sukses. Berbicara mengenai variety show yang menjadikan Kim Jong Kook member. X-Man adalah variety show pertama Kim Jong Kook. Nama seorang penyanyi ini semakin melejit dalam X-Man. Sebab kebersamaannya bersama member lain Yoon Eun Hye membuat semua orang tertarik untuk menikmati variety show Good Sunday tersebut. Bahkan saat menjadi meber Family Outing dan sekarang Running Man, nama artis terkenal yang pernah berperan sebagai seorang putri dalam Goong atau sebutan untuk drama Korea, Princess Hours, menjadikan Kim Jong Kook selalu terlihat tidak tenang dan salah tingkah.

Tidak luput dari penghargaan, Kim Jong Kook pernah menerimanya. Sebagai penyanyi, penghargaan Music Awards diraih Kim Jong Kook baik untuk stasiun televisi SBS, MBC, dan KBS. Penghargaan yang belum lama diraih di tahun lalu, 2013, karena Kim Jong Kook juga melebarkan karir tidak hanya bernyanyi, banyak yang diraih. Mulai dari Yahoo! Asia Buzz Awards 2013, KBS Entertainment Awards, dan dua penghargaan dalam SBS Entertainment Awards 2013. Tour keliling negara juga sering dilakukan oleh Kim Jong Kook. Memang Indonesia baru sekali didatangi namun tidak perlu kecewa karena sekitar tanggal akhir bulan Oktober mendatang, dikabarkan beberapa member Running Man akan kembali menyapa para fan di Jakarta.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini