Sophia Akui Mantan Suami Enjoy Dengan Ariel

Siapa yang tidak mengenal sosok Ariel NOAH? Namanya kini semakin tenar sejak gebrakan baru dari band sebelumnya, Peterpan. Hal ini mau tak mau mengundang antusias para fans untuk mengetahui vokalis ganteng satu ini lebih jauh. Bahkan kehidupan pribadinya pun kini menjadi santapan paparazzi dan masyarakat luas. Bagaimana tidak, Ariel memutuskan berhubungan dekat dengan seorang Sophia Muller yang notabene adalah istri dari Michael Villareal.

Walaupun sebelumnya kedua insan ini mengaku tidak pernah berniat pacaran, tetapi apa mau dikata bila hati berbicara. Sophia Muller sendiri sebenarnya telah bercerai dari sang suami sejak tahun 2011 di Amerika. Hanya saja akta cerai yang dimiliki tidak berlaku di Indonesia, sehingga mengharuskannya mengikuti persidangan kembali di Indonesia. Syukurnya status single benar-benar disandang oleh wanita cantik blasteran ini terhitung dari pekan depan.

Sophia Akui Mantan Suami Enjoy Dengan Ariel
Wah, semakin terbuka lebar kesempatan Ariel untuk meminang seorang Sophia Muller. Terlebih sang pujaan hati digadang-gadang memutuskan pindah agama demi melancarkan niatnya tersebut. Yah, sebelumnya Sophia diketahui sebagai penganut Nasrani dan kini berpindah masuk Islam. Sophia memutuskan menjadi muallaf sejak hubungannya kian dekat dengan leader grup band ternama tersebut. Meskipun mereka sempat menutupi dan menampiknya, tetapi beberapa momen kebersamaan  yang tertangkap kamera tak bisa dibohongi.

Beberapa waktu lalu pun, Ariel diketahui menghadiri laga premier film terbaru dari putri Sophia Muller, Eva Celia. Kebetulan Sophia menjadi produser dalam film bertajuk drama tersebut. Ariel tak sungkan-sungkan menemani Sophia melakukan berbagai aktivitas di dunia entertain. Begitu pula halnya dengan Sophia, ia tak pernah absen menemani Ariel mengisi acara. Bahkan mereka pun pernah didaulat mengisi acara yang sama dan bertemu dalam satu panggung.

Perihal kedekatan kedua artis ternama ini, mantan suami Sophia Muller mengaku tidak keberatan. Dia telah membebaskan Sophia untuk dekat dengan lelaki manapun. Hebatnya mantan suami istri ini tidak tampak berdebat dan mempermasalahkan hal apapun di rumah tangganya. Mereka saling mensupport dalam kebaikan satu sama lain. Tak heran bila akhirnya Michael Villareal mendukung hubungan antara Ariel dan Sophia.

Sophia pun mengatakan bahwa Michael telah kenal dengan sosok Ariel dan ia tidak mempermasalahkannya. Selama Michael bisa bertemu secara leluasa dengan putri kandung hasil pernikahan mereka. Hingga saat ini pun, Michael tak pernah menyesali keputusan Sophia untuk pindah agama demi seorang Ariel. Ia menganggap bahwa Sophia lebih tahu mana yang terbaik untuk dirinya dan masa depannya kelak.

Beberapa waktu lalu pun, Sophia mengaku bahwa ia telah kenal dekat dengan keluarga Ariel. Bisa dikatakan ini adalah clue yang menjurus pada keseriusan hubungan kedua insan tersebut. Mengingat Sophia pun telah merelakan keyakinannya berpindah dan mengenal lebih dalam Islam demi seorang Ariel.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini