Shahrukh Khan Tampil Membius Lewat Bollywood Hingga Kini

Aktor tampan yang sudah beberapa kesempatan datang ke Indonesia, Shahrukh Khan. Mampu membius para kaum hawa dalam film Bollywood, nama pria berwajah rupawan ini semakin dikenal bahkan di beberapa negara. Di Indonesia sendiri, Shahrukh Khan menjadi bagian film India yang sering diputar di beberapa stasiun tv swasta. Bahkan namanya mulai dikenal saat di film Kuch Kuch Hota Hai bersama Kajol.

Cerita yang begitu mengharu biru ini membawa penikmat film suka dengan jalan cerita dan juga peran yang dimainkan oleh Shahrukh Khan. Dalam film lain Kabhi Kushi Kabhie Gham, membuat pria berbadan tangguh ini semakin digandrungi kaum hawa. Bahkan saat film yang ditampilkan di bioskop dan lagi-lagi bermain bersama Kajol, berjudul My Name is Khan. Shahrukh Khan berperan sebagai pria yang mengalami kesulitan bicara dan beragama Islam di Amerika. Shahrukh Khan bermain dengan professional sebagai tokoh Khan. Perannya dimainkan tanpa kekurangan dan film ini pun berkali-kali diputar di stasiun tv Indonesia.

Shahrukh Khan Tampil Membius Lewat Bollywood Hingga Kini
Shahrukh Khan lahir di New Delhi tahun 1965 pada bulan November tanggal 22. Seorang anak keluarga muslim ini, tidak melupakan belajar. Seorang sarjana Ekonomi dan terus meniti ilmu di tingkat S2, Shahrukh Khan mengambil jurusan Komunikasi di sebuah Universitas Islam. Walaupun sibuk menjalani syuting di sana dan sini, Shahrukh Khan tetap memiliki semangat belajar demi menumpuk amal yang berguna sampai akhir hayat. Contoh aktor India yang memang patut dibanggakan.

Melihat Shahrukh Khan maka tidak akan lupa pada aktor senior Bollywood Amitabh Bhachchan. Pernah bermain bersama dalam beberapa judul, Shahrukh Khan dan aktor senior tersebut seperti seorang ayah dan anak. Shahrukh Khan juga belajar banyak dari aktor senior yang lain. Sebab pria yang sudah memiliki tiga orang anak ini, berbeda dengan artis yang lain. Jika rata-rata artis dunia mulai sejak masa bangku sekolah seperti SMA. Maka Shahrukh Khan baru saat kuliah. Sekali bermain maka judul film yang dimainkannya menjadi daya tarik di industri film Bollywood.

My Name is Khan bukanlah film yang tampil di bioskop Shahrukh Khan untuk pertama kali. Debutnya dimulai dalam film Deewana.  Saat berusia 27 tahun, Shahrukh Khan dipercaya tampil di film yang akan diputar dalam layar lebar. Dan sukses besar sampai menjadi film box office.  Tidak heran Shahrukh Khan juga pernah memperoleh sebutan King of Bollywood. Sudah banyak judul film yang berhasil dimainkan oleh suami Gauri Khan. Film terbaru apalagi yang akan dimainkan oleh bapak yang sudah berkepala empat ini tentunya masih ditunggu-tunggu para fans nya. Tunggu saja keahlian seorang aktor berbakat yang tetap tampil dengan biusan aktingnya di layar tv.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini