Sepak Terjang Kesuksesan Judika

Judika adalah seorang penyanyi yang sekarang ini dikenal sebagai salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. Awal mulanya, Judika mendapatkan ketenaran dari acara Indonesian Idol, salah satu acara pencarian bakat terbesar di Indonesia. Dengan ciri khas suara rocker yang sangat tinggi, maka sudah bisa dipastikan bahwa tidak banyak orang Indonesia yang bisa menyanyikan lagu-lagu rock sebaik Judika. Oleh karena itu, sosok Judika seringkali dilekatkan dengan sosok seorang rocker yang memiliki suara sangat tinggi. Meskipun demikian, Judika tidak memiliki kekurangan dalam membawakan berbagai jenis lagu selain lagu-lagu rock. Hal ini telah dibuktikanya dengan kesuksesannya sebagai pemenang ke dua acara Indonesian Idol pada season ke 2.

Sepak Terjang Kesuksesan JudikaMeskipun Judika hanyalah juara ke 2 dalam acara Indonesian Idol, seringkali masyarakat menganggap Judika adalah sosok yang lebih baik dibandingkan Mike Mohede (saingan utama Judika pada acara Indonesian Idol season ke 2). Hal ini telah terbukti dengan lebih banyaknya kesuksesan Judika yang mengisi dunia hiburan tarik suara di Indonesia. Judika telah membuat beberapa album yang sangat sukses dengan ciri khas nyanyian dengan suara tinggi. Beberapa lagu memang menggunakan nuansa rock, tetapi tidak sedikit lagu pop dengan sentuhan suara tinggi Judika yang menjadi terkenal dan seringkali dinyanyikan oleh banyak peserta ajang pencarian bakat di Indonesia. Judika juga sering hadir dalam beberapa acara pencarian bakat sebagai bintang tamu dan sebagai pemicu semangat bagi para peserta pada acara tersebut.

Bagi Judika, kesuksesan berkarirnya tidak semulus kesuksesan percintaan yang dialaminya. Setelah menjalin hubungan cinta selama bertahun-tahun, akhirnya Judika menikahi Duma Riris Silalah pada tanggal 31 Agustus tahun 2013. Kisah cintanya tidaklah semulus pernikahannya, karena pada awal hubungannya dengan Duma, Judika tidak mendapatkan restu dari pihak orang tua Duma. Akan tetapi, setelah selama bertahun-tahun Judika terus mencurahkan perhatian dan kasih sayangnya terhadap Duma, akhirnya orang tua Duma memberi restu kepada mereka untuk menikah. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah, karena cinta yang diberikan Judika adalah cinta yang tulus kepada Duma. Ke dua mempelai tersebut diharuskan untuk meluluhkan hati orang tua mereka demi mendapatkan restu pernikahan.
Sekarang ini Judika bekerja sama dengan Ahmad Dhani musisi terkenal di Indonesia. Di bawah pimpinan Ahmad Dhani, lagu-lagu Judika lebih dikenal masyarakat, karena memang Dhani memiliki aura yang kuat dalam membawakan konser dan memanage timnya menjadi lebih sukses dalam dunia hiburan. Hal ini semakin terlihat kuat setelah penampilan Judika di banyak acara televisi yang semakin terlihat. Lagu yang dibawakan oleh Judika lebih cenderung ke arah lagu cinta yang seringkali dijadikan soundtrack banyak film. Dengan adanya sentuhan suara tinggi sebagai ciri khas utama nyanyian Judika, sekarang ini banyak sekali orang yang terinspirasi untuk mendapatkan kesuksesan melalui ajang pencarian bakat di berbagai tempat.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini