Seorang Aktris Dan Enterpreneur, Zaskia Mecca

Mendengar nama seorang aktris satu ini maka ada dua bagian yang terlihat. Pertama adalah seorang artis terkenal yang identik mengenakan jilbab. Kedua adalah seorang entrepreneur yang fokus mendirikan butik mulai dari model pakaian hingga jilbab itu sendiri. Terkenal dengan sebutan Zaskia Mecca, wanita yang sudah memiliki dua buah hati memang sedang fokus dalam mengembangkan bisnisnya.

Perjalanan hidup wanita bernama lengkap Zaskia Adya Mecca ini dulunya merupakan juara kedua dalam sebuah ajang model majalah ternama. Kemudian, seperti kebanyakan awal perjalanan para artis Indonesia, Zaskia juga beruntung diajak untuk ikut casting. Dua buah judul sinetron remaja pernah dibintanginya walaupun masih sebagai pemeran pendukung. Belum banyak yang mengenal baik aktris satu ini. Nama Zaskia kembali semakin kuat terdengar ketika aktor, sutradara, sekaligus yang juga produser, Deddy Mizwar mengajak untuk bermain dalam Kiamat Sudah Dekat. Siapapun yang diajak oleh pria professional dan cakap dalam seni peran ini, namanya di entertainment akan cepat dikenal. Sehingga tentunya Zaskia sangat beruntung dengan memperoleh salah satu peran dalam film tersebut.

Seorang Aktris Dan Enterpreneur, Zaskia Mecca
Kerja sama Zaskia dengan Deddy Mizwar masih terus dijalin hingga sebuah sinteron religi Ramadhan Para Pencari Tuhan. Nama Zaskia pun selalu terdengar ketika bulan suci Ramadhan tiba. Karena Zaskia akan sibuk akting di bulan penuh ampunan tersebut. Berlanjut pada kegiatan bisnisnya. Zaskia, memiliki butik yang kini berjalan baik di pasaran. Dan Zaskia pun tidak malu-malu untuk mendesain jilbab walaupun latar belakang pendidikan terakhirnya bukan seorang desainer melainkan psikologi.

Sebuah model jilbab Zaskia sudah terdengar dan banyak diminati para hijaber remaja. Model jilbab yang simple membuat remaja merasa tidak perlu repot saat mengenakan jilbab. Zaskia terlihat mumpuni dalam bidang keartisan dan bisnis. Usia 27 tahun adalah usia yang masih terbilang muda untuk mengembangkan sayap. Apalagi semangat bekerja masih sedang segar-segarnya. Istri sutradara terkenal Hanung Bramantyo ini tidak mau hanya berdiam diri walaupun sudah memiliki seorang suami dengan kariri gemilang. Namun Zaskia tetap mementingkan prioritasnya sebagai seorang ibu bagi Sybil dan Madali dan istri bagi Hanung.

Zaskia masih aktif membawakan acara di stasiun televisi swasta. Menjadi pembuktian, Zaskia juga pandai mengatur waktu dengan kedudukannya sebagai ibu. Kesantunan dan keceriaan Zaskia sebagai seorang aktris membuat mereka yang mengidolakan wanita berjilbab ini tetap disenangi. Zaskia memang istiqomah dalam berperilaku. Walaupun mengawali karir dengan tidak berjilbab dan baru berniat ketika 2005, menjadi ajang pembuktian yang kuat. Bahwa aktris yang tampil dengan jilbab atau sebutan saat ini hijab, juga memiliki karir yang baik di entertainment. Bukan halangan untuk berkarir dan bukan halangan untuk menjadi seorang entrepreneur. Itu berhasil dibuktikan oleh Zaskia Mecca.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini