Sejarah Karir Si Cantik Anne Hathaway

Anne Hathaway telah memulai perjalanan karirnya dalam dunia acting sejak kecil ketika membintangi berbagai pertunjukan theater di kotanya. Cita citanya di dunia acting tidak direstui oleh orang tuanya, dirinya menyebutkan bahwa orang tuanya selalu menginginkan dirinya menjadi anak perempuan normal seperti yang lain. Namun, walaupun tidak direstui, Anne Hathaway tetap meneruskan keinginannya dan belajar di perusahaan theater ternama yang ada di New York yaitu the Barrow Group selama enam bulan.

Pada umur 16 tahun, Hathaway mulai memainkan peran di film sebagai anak dari Meghan Green di seri drama Fox yaitu Get Real. Serial TV ini mirip dengan drama cerita pendek dengan judul My So-Called Life dan satu kritikus dari Variety menyamakan Hathaway dengan Claire Danes.

Sejarah Karir Si Cantik Anne Hathaway
Di tahun 2000, Hathaway mengambil masa libur dari Vascar College untuk menjadi bintang di sebuah film Disney yaitu The Princess Diaries. Sutradara dari film ini adalah Garry Marshall yang juga mensutradarai Pretty Woman. The princess diaries dibintangi oleh Anne Hathaway, Julie Andrews dan Mandy Moore. Film ini menjadi sangat terkenal dan mendapatkan keuntungan 108 juta dollar. Di tahun 2004, Hathaway menghidupkan lagi karakternya di film The Princess Diaries 2: Royal Engagement.

Pada tahun 2002, Anne Hathaway mulai berkencan dengan Scott Sartiano, seorang pemilik dari hot spot, butter yang ada di kota New York. Ketika melakukan syuting film Nicholas Nickleby pada tahun 2002 di London, Hathaway bepergian ke New York pada setiap akhir pekan agar bisa bersama dengan Sartiano. Tetapi setelah beberapa bulan, mereka berpisah dan Sartiano kemudian berpasangan dengan Ashley Olsen di tahun 2004. Hathaway juga pernah memainkan peran seorang istri di Brokeback Mountain. Film ini menceritakan mengenai dua koboy yang secara sembunyi sembunyi jatuh cinta.

Film Anne Hathaway berikutnya adalah Ella Enchanted. Di film ini, Hathaway bermain menjadi seorang anak perempuan yang dikutuk untuk selalu patuh. Di film ini dia membawa cerita peri ke generasi yang baru. Seperti misalnya sejak dulu kita melihat Cinderella sebagai seorang yang baik, anak manis yang selalu dimanjakan dengan kecantikannya dan hal tersebut mulai dirasa membosankan. Tetapi ketika sosok tersebut diberikan kecerdasan, karakter dan perspektif yang cerdas maka cerita tersebut menjadi lebih menyenangkan.
Pada tahun 2006, Hathaway bermain bersama Meryl Streep di The Devil Wears Prada. Karir gemilangnya berlanjut di tahun selanjutnya ketika dirinya bermain di Becoming Jane. Dirinya juga tampil menjadi sampul dedpan dari majalan Harper’s Bazaar dan Marie Claire sebelum rilis film Becoming Jane. Pada saat ini, majalah People juga menobatkan dirinya menjadi salah satu dari yang Paling Cantik atau Most Beautiful. Artis ini bermain sebagai Jane Austen muda.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini