Prediksi Chile vs Peru 30 Juni 2015

Chile, sebagai tuan rumah Copa America 2015 punya beban lebih besar dalam menjalani laga semi final. Sebab, mereka dituntut menjadi juara. Dan ini adalah kesempatan pertama kali bagi La Rojameraih gelar juara Copa.

Chile akan bertemu dengan Peru di babak semi final. Partai yang akan berlangsung pada (30/6) pukul 06.30 WIB besok, adalah kilas balik pertemuan dua tim pada tahun 1979. Faktanya, Chile mampu mengalahkan Peru dengan skor 1-0 waktu itu.

Jika diadu head to head, Chile memang lebih superior. Dari 76 pertemuan antara dua tim, sebanyak 41 kali menang atas Peru.

Chile melaju ke babak semi final ini setelah menyingkirkan juara bertahan Copa America, Uruguay, dengan skor 1-0. Yang harus diwaspadai lagi oleh Peru adalah, Chile punya tren bagus ketika menjalani babak semi final.Chile tak pernah kalah ketika menjalani laga semi final, kecuali pada tahun 1999 yang kalah dalam adu penalti.

Arturo Vidal, Alexis Sanchez, dipastikan bisa diturunkan sejak menit awal. Hanya saja Gonzalo Jara harus dikeluarkan karena mendapat sanksi karena insiden memalukan dengan Cavani.

Sementara itu, Peru menghadapi laga ini tak sedikit pun kekurangan motivasi. Ya, mereka memang inferior tapi mereka lebih bisa bermain lepas tanpa beban. Dan Peru diprediksi akan membuat tuan rumah mengalami kesulitan.

Dari babak perempat final, Peru membawa optimisme tinggi setelah menggulung Bolivia dengan skor 3-1. Ini adalah modal penting bagi pasukan Ricardo Gareca.  

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini