Pesona Shawn Adrian Khulafa

Mengenal ibunya, maka banyak yang tahu siapa itu Andi Soraya. Artis terkenal Indonesia kerap ramai diperbincangan di infotainment. Tidak banyak yang tahu sosok anak dari artis berambut panjang ini. Namun seperti sebuah kembang api yang menyala di malam hari, anak pertama Andi Soraya akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan diberbagai media. 

Sejak terjun bermain film perdana yang berjudul Hijabers In Love, anak pertama dari pasangan yang sudah lama bercerai Andi Soraya dan Ahmad Kurnia Wibawa ini seakan menampilkan pesona natural remaja seusianya. Bernama Shawn Adrian Khulafa yang lebih akrab dengan panggilan Shawn ini merupakan anak pertama artis Andi Soraya. Kemunculannya baru heboh Shawn memang terdengar tiba-tiba. 

Pesona Shawn Adrian Khulafa
Bagaimana tidak, pria berkulit putih ini awalnya tidak berencana untuk mengikuti dunia seni peran seperti Andi Soraya, sang ibu. Namun sutradara Ario Rubbik merasa bahwa Shawn memang memiliki bakat natural untuk memainkan peran sebagai Ananda di film Hijabers In Love. Sehingga menawarkan peran kepada anak dari Andi Soraya.

Terlepas dari profesi Shawn yang kini mencoba terjun di entertainment, tentu kurang menarik tanpa menghadirkan pesona dari Shawan sendiri. Banyak remaja wanita yang terkagum-kagum dengan Shawn ketika mulai dikenal dikancah hiburan tanah air walaupun baru memulai debutnya belum lama ini. menjadi wajar karena karakter Shawn sendiri yang memunculkan pesona natural dalam dirinya menjadi digandrungi para remaja. 

Shawn, memiliki karakter yang apa adanya. Tampil dengan sikap yang kaku itulah dia. Ketika disinggung soal seperti apa kelak wanita idaman menurut anak Andi Soraya ini, dari sumber media sosial, Shawn mengungkapkan lebih senang dengan wanita yang tampil baik di sisi fisik dan rohani. Fisik tertutup dan rohani yang mampu membentengi dari hal-hal yang tidak baik. Melihat fakta yang terjadi saat ini, remaja pria cenderung akan melirik wanita yang tampil anggun dan tidak berhijab. Namun bagi Shawn akan lebih baik jika dia kelak memiliki pendamping yang baik dari luar dan dari dalam. Pemikiran seorang remaja satu ini masih sangat langka melihat gaya bergaul anak-anak remaja zaman sekarang yang serba glamour.

Para remaja wanita juga tidak henti-hentinya mengelu-elukan Shawn. Terungkap dalam salah satu media sosial, Shawn tidak ingin bersentuhan dengan mereka yang bukan mahram nya. Bahkan saat ditawari bermain peran sebagai Ananda di film perdanannya, Shawn berusaha memperoleh kepastian bahwa apa yang dikatakan itu dipenuhi. Melihat profesi artis yang ada saatnya adegan antara aktor dan aktris akan berpegangan tangan atau sebagainya, tentu menjadi bagian yang menarik ketika pemberitaan menyiarkan pernyataan dari Shawn Adrian Khulafa. Namun itulah yang terjadi. Shawn memiliki pesona iman yang kuat dan bukan dibuat-buat.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini