Perubahan Miley Cyrus

Miley Cyrus adalah seorang artis yang terkenal. Sebenarnya, sosok Miley lebih dikenal sebagai artis dengan berbagai lagu populer yang telah dinyanyikannya. Sekarang ini, Miley dikenal dengan penampilan yang sangat terlihat vulgar bagi orang dewasa. Akan tetapi sebenarnya penampilan Miley tidaklah seperti yang sekarang ini sebelumnya. Penampilan yang sekarang bisa dilihat sebagai penampilan wanita dewasa yang lebih memilih untuk fokus membuat album dengan berbagai video klip yang terkesan sangat vulgar. Akan tetapi, seperti apakah sosok Miley sebelum dia memiliki popularitas seperti yang sekarang?

Miley CyrusNama asli dari Miley Cyrus adalah Destiny Hope Cyrus. Nama tenar Miley adalah berasal dari kata Smiley yang seringkali diucapkan oleh keluarganya sejak kecil. Karena ia gemar tersenyum, maka keluarga memanggilnya Miley sebagai pelesetan dari kata Smiley. Kemudian nama Miley Cyrus pun lebih dianggap sebagai nama panggilan yang lebih enak untuk disebut. Dari kehidupan sebagai seorang anak normal, Miley sungguh beruntung karena dia bisa mendapatkan kehidupan sebagai artis. Pada awalnya, Miley melihat ayahnya yang artis sebagai inspirasi, kemudian karena ia tertarik, maka ia bergabung bersama ayahnya dalam serial TV Doc sebagai awal dari karir cemerlangnya hingga sekarang ini. Kemudian nama baik Miley mulai menjadi terkenal di kelas dunia sejak dia bergabung dengan Disney sebagai pemeran utama dari film Hannah Montana. Ia bergabung dengan Disney dengan cara mengikuti audisi sebagai pemain di film Hannah Montana. Dengan keberhasilan Miley di film tersebut, maka secara langsung Miley telah membuktikan bahwa bakatnya di dunia hiburan dan tarik suara memang bagus.

Bakat utama Miley sebagai penyanyi pun tidak disia-siakan, karena ia berhasil membuat album baru yang benar-benar terlepas dari ikatan Disney. Album yang berjudul Breakout dibuat pada tahun 2008 dengan kebanyakan lagu di sana adalah buatan Miley sendiri. Miley mengatakan bahwa album tersebut benar-benar terinspirasi dari kehidupan kesehariannya. Oleh karena itu, tidaklah heran apabila album tersebut banyak membahas mengenai kehidupan remaja dan percintaan. Popularitasnya semakin melonjak di dunia hiburan dan dia berhasil membuktikan kesuksesan karirnya melalui film Bolt. Pada film tersebut, ia memiliki peran sebagai pengisi suara tokoh Penny. Soundtrack film pun dibuat dengan duet Miley bersama dengan artis John Travolta. Lagu berjudul I Thought I Lost You ini berhasil mendapatkan penghargaan Golden Globe Award sebagai Best Original Song, sehingga nama Miley semakin melonjak.

Dengan sejarah cerita yang sangat bagus tersebut, Miley berani mengubah potongan rambut panjangnya pada tahun 2012. Ada beberapa gossip yang mengatakan bahwa ia memotong rambutnya dan dijual demi mendonasikan dana tersebut kepada para penderita kanker. Meskipun demikian, penampilan baru Miley yang tampak lebih dewasa dan vulgar tersebut masih saja memiliki penggemar banyak sekali. Dengan adanya gebrakan baru tersebut, Miley menyatakan bahwa dirinya telah berubah menjadi sosok dewasa dan merasa lebih cocok menggunakan dandanan yang sekarang sebagai jati dirinya sendiri.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini