Perjalanan Karir Seorang Justin Bieber

Siapa yang tidak mengenal sosok yang sangat fenomal dan digilai oleh banyak remaja di seluruh dunia Justin Bieber. Justin memang merupakan salah satu penyanyi yang memiliki tampang menarik dan juga suara yang sangat bagus. Selain itu ternyata Justin juga bisa memainkan beberapa alat music, sejak kemunculannya di dunia entertaint, namanya terus melambung sampai dengan membuat para remaja khususnya remaja putri di seluruh dunia histeris saat Justin tampil di panggung. Justin sendiri merupakan anak dari pasangan Jeremy Jack Bieber dan Patricia Lynn Mllete.

Ibunya sempat memasukkan Justin ke sekolah – sekolah alat musik untuk melatih kemampuannya dalam bidang alat musik. Justin sendiri bisa terkenal karena mengunggah video dirinya sendiri mengcover lagu – lagu dar orang lain dan juga videonya saat tampil di beberapa kesempatan. Dan videonya yang ada di youtube tersebut tampa sengaja dilihat oleh seorang Marketing Eksekutif yaitu Scooter Braun. Scooter Braun ini tertarik dengan suara Justin sehingga mengontraknya dan mengajak Justin ke Atlanta untuk bertemu dengan Usher. Lalu karena ketertarikan dari beberapa pihak, maka pada saat Justin masih berusia 15 tahun, Island Record mengontraknya dan menerbitkan single pertamanya yang berjudul One More Time.

Perjalanan Karir Seorang Justin Bieber
Setelah itu Justin juga merilis album pertamanya dan antusias dari masyarakat memang sangat baik sehingga penjualannya sangat banyak. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Justin, single One Time ini mendapatkan platinum di Kanada. Setelah mendapatkan beberapa prestasi tersebut, Justin kemudian juga merilis berbagai albumnya yang lain. Selain itu Justin juga memiliki prestasi yaitu dinobatkan sebagai penyanyi termuda yang dapat mencapai chart teratas.

Kemudian Museum Madame Tussauds juga meresmikan patung lilin Justin Bieber meskipun tidak semirip aslinya yang membuat para fans sedikit kecewa dengan hal tersebut, namu Justin sendiri sangat bangga akan hasil karya yang membuat patung lilin untuk dirinya tersebut. Justin ini juga mengadakan tour ke beberapa Negara salah satunya adalah di Indonesia. Indonesia sendiri juga memiliki fans Justin yang sangat banyak bahkan 4.000 tiket habis terjual pada hari pertama dan tiket yang disediakan sendiri adalah 10.500 lembar dengan berbagai harga mulai dari Rp 500.000,- sampai dengan Rp 1 juta. Dan yang tidak kalah menarik adalah Justin sempat mengucapkan terimakasih dengan bahasa Indonesia kepada para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Perjalanan karir Justin sendiri sampai dengan saat ini bisa dibilang masih cukup cemerlang karena masih banyak juga penggemar yang ada di berbagai penjuru dunia. Perjalanan karir dari seorang Justin Bieber ini sendiri memang bisa dibilang cukup baik. Dan juga karir Justin juga sangat didukung oleh kekasihnya, Selena Gomez yang mana juga seorang aktris dan juga penyanyi.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini