Perjalanan Hidup Seorang Britney Spears

Siapa yang tidak mengenal seorang penyanyi wanita yang sudah sangat terkenal dan juga memilii suara sangat bagus Britney Spears. Hampir dari masyarakat dunia mengenal Britney Spears karena suaranya yang sangat bagus dan juga prestasinya. Britney sendiri lahir pada tanggal 2 Desember 1981 di Kentwood, Amerika Serikat. Britney sendiri merupakan puteri dari pasangan Lynne Spears dan juga Jamie Spears.

Perjalanan Hidup Seorang Britney SpearsPada saat masih belia / muda, Britney sudah terjun ke dunia entertaint sebagai bintang tamu di program acara televisi anak. Kemudian dirinya ditawari sebuah perusahaan rekaman karena melihat potensi vokalnya yang memang sangat bagus dan perusahaan tersebut ingin membuatkan kontrak serta menerbitkan lagu untuk Britney tersebut. Dengan setujunya Britney mengenai kontrak tersebut, kemudian diterbitkanlah lagu Britney, tidak ada yang menyangka bahwa album Britney meledak di pasaran, tidak hanya di Amerika saja melainkan juga di seluruh dunia. Yang tidak kalah fantastis adalah penjualan albumnya sendiri sampai dengan 26 juta copy. Hal tersebut tentu saja membuat nama Britney melambung dan juga dikenal oleh sebagian besar masyarakat dunia.

Kemudian pada tahun berikutnya, Britney kembali merilis albumnya yang kedua, dengan rilisnya album kedua tersebut, sambutan masyaraka masih antusias dengan lagu – lagu Britney sehingga bisa terjual sebanyak 20 juta copy di seluruh dunia. Ketenaran dan juga antusiasme masyarakat dengan lagu – lagunya tersebut dimanfaatkan oleh Britney untuk merilis kembali albumya yang ketiga, sembari tour untuk mempromosikan singlenya. Sejak merilis album ketiga tersebut mendapatkan penjualan sebanyak 15,6 juta copy di seluruh dunia. setelah itu pada tahun – tahun berikutnya Britney kembali merilis beberapa albumnya dan masih mendaatkan prestasi yang baik karena masyarakat masih antusias dengan lagu – lagu Britney. Dengan ketenaran yang sedang dialami oleh Britney tersebut, Elizabeh Arden menunjuknya untuk menjadi ikon pada produk kosmetik. Kemudian juga salah satu perusahaan boneka di Florida memproduksi dan meluncurkan boneka Britney, yang mana merupakan boneka replika yang dilengkapi dengan beberapa pakaian dan juga make up serta gaya rambut.

Namun perjalanan hidup pribadi seorang Britney Spears sendiri tidak semulus perjalanan karirnya, karena ketenaran yang memang ada pada dirinya, maka sejumlah gossip yang kurang sedap satu persatu menerpa dirinya. Dan dengan adanya beberapa gossip tak sedap yang menerpa dirinya tersebut, mambuat Britney menjadi depresi sampai dengan menggunduli rambutnya dan menkonsumsi obat – obatan terlarang sehingga terpaksa harus dirawat di pusat rehabilitasi. Begitupun dengan perjalanan cintanya dengan beberapa pria. Yang pertama adalah memiliki hubungan spesial dengan Justin Timberlake dan hubungan tersebut kandas pada awal 2002 kemudian Britney mengumumkan akan menikah dengan pria yang bernama Jason Allen Alexander kemudian batal kembali lalu berhubungan dengan Kevin Federline yang merupakan penari latarnya, pada saat itu Kevin masih memiliki pasangan yang baru hamil anak kedua dari Kevin namun Britney tetap memaksakan pernikahannya hingga dikaruniai 2 orang anak. Namun sayang pernikahan tersebut pada akhirnya juga jarus kandas di meja perceraian.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini