Peran Cut Meyriska Dari Yang Protagonis Sampai Antagonis

Cut Meyriska yang akrab dipanggil Chika ini kariernya semakin bersinar di dalam dunia entertainment. Wajahnya yang imut kerap menghiasi layar kaca masyarakat Indonesia. Penampilan Chika begitu memukau dengan berbagai peran yang dijalankannya. Chika memiliki nama lengkap Cut Ratu Meyriska. Di dunia entertainment, Chika termasuk artis pendatang baru yang terkenal. Kariernya dimulai pada tahun 2011. Namanya terkenal saat dirinya berperan dalam salah satu sinetron stripping yang berjudul “kepompong”.

Chika lahir di Medan pada tanghgal 26 Mei 1993. Gadis ini memiliki tinggi badan 170 cm dan berat badannya 42 kg.  Nama Chika semakin melejit berkat aktingnya didalam sinetron Arti Sahabat yang tayang di Indosiar. Bahkan sinetron itu memiliki rating yang bagus dan prestasi yang bagus.  Di dalam sinetron arti sahabat, Chika beradu akting dengan Kevin Julio, Stefan William Umboh, Nina Zatulini, Yuki Kato. Kini akting Chika bisa kalian lihat dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Peran Cut Meyriska Dari Yang Protagonis Sampai Antagonis
Cut Meyriska berperan sebagai Karin. Karena perannya yang antagonis, Chika sering mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Misalnya saja saat dia pergi ke suatu tempat, dia sering mendengar bisik-bisik dari seorang ibu-ibu bahwa dia adalah orang jahat yang bernama Karin. Selain itu Chika harus rela tubuhnya dicubit oleh ibu-ibu yang geram dengan aktingnya di dalam CHSI. Padahal, di dunia Nyata, Chika adalah gadis penurut dan imut. Berkat aktingnya yang antagonis, Chika kerap dimarahin oleh mamanya.

Sebab karena aktingnya itu, sifat marah-marah Chika bisa kebawa-bawa sampai rumah setelah pulang syuting. Mama Chika sampai protes kepadanya akibat sifatnya yang emosional. Chika juga mengaku kalau sosok Karin telah merasuki tubuhnya, sehingga bisa terbawa sampai rumah. Chika juga bilang bahwa sinetron stripping sangat menyita waktunya, sehingga sifat emosionalnya itu hanya efek karena kelelahan syuting strippingnya.

Untuk urusan kesukaan, Cut Meyriska suka dengan Harry potter dan group band D’Masiv. Soal Asmara, ternyata Chika sudah dua tahun menjalin hubungan bersama cowok pilihan orang tuanya. Dan Chika dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Saat syuting Arti Sahabat, Chika digosipkan berpacaran dengan Stefan William Umboh akan tetapi Chika membantahnya. Di dalam keluarga Chika termasuk gadis penurut dan menerima perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya.

Chika dijadikan dengan cowok yang selama ini sudah dikenal oleh orang tuanya. Chika mengenalnya selama tujuh tahun yang lalu, dia bukan dari kalngan artis dan masih saudara jauh dari keluarganya di Aceh. Meski sudah kenal tujuh tahun, Chika baru dua tahun ini berkomitmen pacaran dengan cowok itu. Dan jika ditanya soal menikah, Chika belum ingin menikah dalam waktu dekat, karena dia masih sibuk dengan karier dan pendidikannya.



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini