Penyanyi Korea Ailee Sukses Tampil Memukau di Amerika

Diva Cantik Amy Lee

Penyanyi cantik, muda, dan berbakat Amy Lee atau yang lebih populer dengan nama panggung Ailee memang memiliki suara emas luar biasa. Jelas julukan diva Korea pantas diberikan kepadanya. Semua lagu yang cukup sulit sebenarnya bisa dibabat habis olehnya, tidak terkecuali lagu Amerika. Kemampuan bahasa inggris Ailee memang sudah ketara jelas sejak dirinya bernaung di bawah YMC Entertaiment. Lahir di Denver, Amerika bisa jadi menjadi salah satu faktor pendorong baiknya kemampuan bahasa inggris Ailee. Tidak heran bila Ailee mampu bernyanyi apik lagu Amerika sepertihalnya menyanyikan lagu Korea. Kemampuan bahasanya tersebut pun menjadi satu kelebihan yang dimiliki Ailee dibanding penyanyai wanita Korea yang lain.

Ailee sering tampil dalam berbagai program musik di Korea. Meski tampil di Korea Ailee tidak jarang mendendangkan lagu Amerika. Lagu cover dari penyanyi Amerika selalu sukses dia bawakan lengkap dengan aksi panggung yang memukau. Dalam memilih lagu untuk dinyanyikan, Ailee tidak pernah main-main. Dirinya cenderung lebih suka dengan lagu penyanyi berpredikat diva yang sudah teruji kemampuan olah vokalnya. Adapun salah satu lagu yang pernah dinyanyikan Ailee adalah If I Ain’t Got You yang dipopulerkan oleh Alicia Keys. Meski membawakan cover lagu, Ailee selalu tampil dengan ciri khasnya sendiri dan tidak pernah sekalipun plagiat penyanyi asli.

Tampil Memukau

Penyanyi Korea Ailee Sukses Tampil Memukau di Amerika
Kemampuan bernyanyi Ailee sempat pula diuji di panggung Amerika Serikat. Dirinya berkesempatan beraksi di salah satu panggung favorit artis ternama Hollywood. Pada awalnya Ailee mengirim video profile sebagai perkenalan diri. Ternyata video perkenalan Ailee tersebut mendapat sambutan hangat dan dirinya pun mendapat lampu hijau untuk tampil di klub ternama tersebut. Tanpa ragu Ailee tampil unjuk gigi kemampuan vokalnya yang luar biasa. Ailee membawakan lagu penyanyi legendari Whitney Housten dan sukses memukai para penonton sampai membuat merinding. Suara emas Ailee berhasil meraih nada-nada tinggi yang sebenarnya sangat sulit pada lagu I Will Always Love You. Cover lagu ini pun menjadi salah satu cover lagu terbaik dari Ailee.

Tidak hanya itu saja, Ailee juga sempat menyanyikan lagu Halo milik Beyonce. Lagi-lagi penampilan Ailee membuat para penonton terpukau. Terlebih saat itu Ailee membawakannya dengan gayanya sendiri ala penyanyi Kpop. Jadi sungguh penampilan Ailee seolah menjadi perpaduan apik antara Amerika dan Korea yang terkemas sangat rapi. Passion bernyanyi Ailee terlihat sangat kuat dan semakin mengukuhkan bahwa dirinya tidak main-main berkarir dalam dunia olah vokal. Meski sempat tersandung kasus akibat foto telanjangnya yang tersebar di dunia maya, tetapi Ailee tidak lantas hancur. Dirinya kembali bangkit meski cukup berat. Dirinya benar-benar mendapati masa sulit guna menyelesaikan permasalah yang dihadapi.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini