Mongji, Sebutan Artis Cantik Song Ji Hyo

Banyak artis Korea Selatan yang mampu menghadirkan paras cantik dengan sempurna. Riasan dan perpaduan berbusana yang apik menjadikan tampilan di televisi terlihat manis dan cantik. Seorang artis yang mulai dikenal dengan sebutan Mongji dalam sebuah variety show ini adalah Song Ji Hyo. Wanita yang sudah memiliki usia lebih dari kepala tiga kelahiran 15 Agustus 1981 ini baru dikenal dengan baik saat memerankan tokoh antagonis dalam serial drama Princess Hours. 

Tahun 2006 menjadi bagian penting dalam hidup wanita bermabut panjang sebahu ini. Sebab termasuk di Indonesia, dengan kehadiran drama korea Princess Hours, orang-orang menjadi mengenal Song Ji Hyo. Sisi menarik dari Song Ji Hyo adalah artis wanita yang mampu memainkan berbagai tokoh yang diminta. Sebagai seorang anak remaja, ratu, penjahat, perawat, pernah dimainkannya. Song Ji Hyo sebenarnya sudah mengawali peran di akting ketika 2003. Untuk di Korea Selatan, awal karir Song Ji Hyo memang sudah langsung dikenal, namun memang untuk di negara lain seperti Indonesia, mengenal wanita cantik ini baru dari perannya sebagai Min Hyori dan member Running Man.

Mongji, Sebutan Artis Cantik Song Ji Hyo
Song Ji Hyo patut berterima kasih ketika dipercaya untuk bergabung sebagai member acara Good Sunday sebuah Variety Show terkenal di Korea Selatan bahkan di Indonesia, sampai saat ini. Nama Song Ji Hyo semakin meledak ketika bermain di Running Man dan dipasangkan dengan member lain yang merupakan seorang rapper Lessang bernama Gary. 

Monday Couple adalah sebutan bagi mereka berdua ketika syuting Running Man dilangsungkan pada hari Senin. Tingkah kocak Song Ji Hyo pun juga terlihat ketika beraksi bersama enam member Running Man yang lain. Wanita yang masih single namun dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang CEO ini terbilang tidak kenal lelah. Berbagai film dan drama pernah dimainkan oleh Song Ji Hyo. Pecinta artis Korea Selatan ini juga selalu menanti-nantikan film, drama, atau variety show apalagi yang akan dimainkannya. Sepertinya artis Korea Selatan ini memang memiliki keinginan yang kuat. Bahkan disela-sela kesibukkannya syuting Running Man, Song Ji Hyo masih harus berbagi waktu dengan syuting stripping Emergency Couple. Tahun 2014, artis yang selalu menunjukkan senyumnya ini semakin dikenal di berbagai negara melalui seni perannya di film, drama, bahkan variety show.

Song Ji Hyo adalah salah satu artis yang masih memiliki karir yang bagus di entertainment. Perjalanan karir yang sudah dimulai sejak lama membuatnya seakan tidak ingin berhenti segera dari ranah hiburan Korea Selatan. Terlebih rating tertinggi variety show yang menjadikannya member masih berjalan baik. Respon Running Man di penikmat variety show masih positif. Sehingga Song Ji Hyo harus tetap tampil baik dalam setiap kesempatan.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini