Mengobati Kaki yang Pecah-Pecah dengan Cara Alami

Mengobati Kaki yang Pecah-Pecah dengan Cara Alami

oleh : Portal Bisnis Bersama





Apakah Anda mengalami kaki yang pecah-pecah? Kaki pecah-pecah sangat umum di alami oleh kebanyakan orang baik pria atau pun wanita. Bahkan sering kali jika ingin datang ke suatu acara atau sedang berkumpul dengan teman-teman hal ini membuat kurang nyaman dan juga kurang percaya diri terlebih jika terjadi pada kaum wanita. Untuk itu tak jarang banyak orang yang ingin sekali mengobati kaki yang pecah-pecah dengan produk yang di tawarkan di televisi yang belum tentu cocok dan sembuh.

Namun bagi yang belum mengerti pastilah menyangka bahwa mengobati kaki yang pecah-pecah membutuhkan waktu yang lama dan juga biaya yang mahal. Padahal jika Anda mengetahuinya hal ini tak sulit di lakukan hanya membutuhkan ketelatenan karena mengobati kaki yang pecah-pecah dapat menggunakan bahan alami dan juga tanpa biaya. Bahan alami yang di gunakan adalah  dengan getah pepaya yang masih muda.

Adapun cara mengobati kaki yang pecah-pecah dengan cara alami yaitu

1.   Hal yang pertama kali yang di lakukan hendaknya adalah mencari dahulu pepaya yang masih muda. Pililah pepaya muda yang banyak getahnya dan juga mudah di petik. Apabila Anda mengambil pepaya tersebut hendaknya satu saja tidak usah terlalu banyak. Gunakan setiap hari rutin dari pada hanya sekali saja pemakaian.

2.   Bersihkan kaki yang pecah-pecah tadi dengan menyikatnya menggunakan sikat gigi halus yang sudah tidak terpakai. Berikan campuran air sabun mandi cair dan sikat hingga bersih. Setelah semua di lakukan sikat bagian kaki dengan perlahan dan juga bersihkan dari tanah yang mungkin saja masuk ke dalam keki yang pecah-pecah tadi.

3.   Setelah Anda rasa bersih maka keringkan kaki dengan lap atau tisue. Pastikan bahwa semua benar-benar kering maka hal yang di lakukan berikutnya adalah mengoleskan getah pepaya muda tadi dan biarkan hingga kering.

4.   Apabila Anda merasa sudah benar-benar kering bilas dengan air dan keringkan menggunakan lap kering yang sebelumnya telah di pakai. Berikan hand body lotion pada kaki yang pecah-pecah biarkan hingga meresap ke dalam kulit. Lakukan kegiatan ini setiap hari sampai kaki benar-benar sembuh.

Setelah Anda mengetahui cara pengobatan ini maka sebaiknya mulai di lakukan sedari sekarang sebelum pecah-pecah yang di alami kaki semakin parah. Yang perlu Anda ingat adalah harus telaten dalam mengobati dengan menggunakan getah pepaya dan harus tanpa malas. Apabila Anda rutin menggunakannya maka kesembuhan akan segera di dapatkan. Bahkan pemakaian pertama pun telah menunjukkan hasilnya pada bagian kaki penjadi lebih halus dari sebelumnya. Cara ini adalah cara paling alami dan tak berbiaya lalu mengapa Anda harus ragu dengan cara ini?


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini