Memilih Merk Pelembab Yang Aman Untuk Wajah

Memilih Merk Pelembab Yang Aman Untuk Wajah


oleh : Portal Bisnis Bersama



Beberapa wanita yang lebih memilih menggunakan kosmetik seperti pelembab yang memiliki merk adalah sebuah keputusan yang bijaksana untuk membuat wajah lebih tampak segar, tidak berkerut dan tentunya terlihat sehat dan lebih muda dari umurnya dan bisa dipastikan merasa aman. Tetapi beberapa diantaranya ada yang lebih menyukai beberapa merk yang tidak begitu dikenal orang dan merasa sangat cocok menggunakan kosmetik pelembab untuk wajah tersebut, baik merk buatan local Indonesia atau juga buatan dari luar negeri seperti hongkong dan cina. Untuk mereka yang memilih merk buatan Indonesia merasa aman karena mengakui bahwa kosmetik pelembab buatan Indonesia tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri sekalipun dengan produk yang sudah sangat dikenal di Indonesia, karena wanita tersebut benar-benar menyukai produk local.

Memilih Karena Melihat Bentuk Kemasan

Ada berbagai macam alasan wanita dalam memilih pelembab wajah yang digunakan sehari-hari, baik untuk pelembab pada siang hari atau pelembab wajah untuk malam hari.  Salah satunya adalah dengan melihat bentuk kemasan yang digunakan untuk menempatkan bahan pelembab, mulai dari bentuk yang sederhana dari plastik, sampai pada bentuk khusus yang dibuat dengan bahan kaca yang berbentuk persegi, panjang atau bulat. Kemasan yang dibuat bertujuan untuk menyakinkan konsumen bahwa bahan yang digunakan untuk pelembab wajah aman untuk digunakan karena dari bentuk fisik kemasan terlihat bersih dan higienis dan bisa dipastikan proses pembuatannyapun pasti dijamin kebersihan, komposisi dan menggunakan bahan yang aman untuk wajah. Padahal hal tersebut sekarang ini tidak dapat menjadi jaminan jika konsumen yang membeli pelembab wajah tersebut tidak jeli dan bukan orang kurang memperoleh informasi terbaru tentang kosmetik. Sehingga bisa saja kemungkinan mendapatkan kosmetik yang dipalsukan. Karena itu konsumen pengguna pelembab harus jeli dan biasakan membeli pada tempat-tempat yang khusus menjual produk tersebut dan ada sales atau marketing yang mendampingi pada saat kita membeli produk tersebut.

Memilih Dengan Didampingi Oleh Ahlinya
Penting sekali pada saat kita membeli sebuah produk pelembab perlu pendampingan oleh seorang yang mengetahui tentang produk dari merk pelembab untuk wajah yang banyak ditawarkan di supermarket atau toko kosmetik. Karena sedikit banyak para marketing yang nemawarkan produk merk tersebut umumnya sudah dibekali dengan pengetahuan tentang kulit wajah, pilihan pelembab mana yang cocok dengan kulit yang dimiliki oleh beberapa orang yang melihat dan ingin membeli produk merk pelembab tersebut. Terutama pada pelembab yang digunakan untuk siang hari tentu berbeda dengan pelembab wajah yang digunakan untuk malam hari. Jadi sangat penting didampingi oleh tenaga atau marketing dari merk pelembab yang menawarkan produknya untuk dipakai oleh kita. Mintalah untuk membeli dalam kemasan kecil dulu untuk memastikan bahwa wajah kita cocok dengan pelembab yang digunakan.

Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini