Matt Shadow Sang Rocker Avenged Sevenfold

Pernahkah Anda mendengarkan lagu dari band Avenged Sevenfold ( A7X )?, mungkin Anda bertanya-tanya siapakah pemilik dari suara rocker itu?. Vokalis dari band itu bernama Matthew Charles Sanders. Kita mengenalnya dengan nama Matt Shadow. Matt lahir di Hutington Beach, California, Amerika Serikat. Dia lahir pada tanggal 31 Juli 1981. Matt memiliki banyak tato di tubuhnya, dia juga suka sekali membentuk otot pada tubuhnya. Selain itu saat masih SMA, Matt suka sekali menyanyikan lagu-lagu rock dan kini dia jadi punggawa salah satu band rock terkenal di Amerika Serikat. Matt remaja sering kali membuat ulah dan dia sering mendapatkan sanksi dari sekolahnya. Matt yang suka membuat ulah menuai sanksi tegas di sekolahnya. Pihak sekolah akhirnya mengeluarkan dia, dan Matt sering berpindah-pindah sekolah.

Matt Shadow Sang Rocker Avenged Sevenfold
Dalam Kehidupan pribadinya, Matt Shadow menikah dengan Valary Dibenedetto. Valary ini merupakan saudara kembar dari pacarnya Synyster Gates, gitaris dari Avenged Sevenfold. Mereka bertemu saat Matt duduk di kelas 6. Matt memiliki perjalanan yang panjang bersama bandnya. Matt bergabung bersama Avenged Sevenfold bersama Zacky Vengeance. Avenged Sevenfold memang salah satu band rock yang mendapatkan tempat didalam hati penikmat musik Indonesia. Band ini sudah dua kali menggelar konser di Indonesia, akan tetapi untuk konsernya yang ketiga band ini menggagalkan konsernya karena alasan yang sangat menarik. Band ini ingin tempat konsernya sama dengan lokasi konser super junior yaitu di dalam Gelora Bung Karno. Akan tetapi ternyata lokasi konsernya tidak didalam Gelora Bung Karno dan akhirnya mereka menggagalkan konsernya karena alasan tersebut. Tiket yang sudah dibeli oleh sevenfoldism pun akhirnya dikembalikan oleh pihak penyelenggara.

Matt Shadow pernah mengalami kerusakan pita suara karena dia sering menjerit-njerit ketika menyanyikan lagu-lagu rock yang dia bawakan. Akhirnya dokter memutuskan agar Matt tidak terlalu ekstrem dalam membawakan lagu-lagunya. Akhirnya manajemen dan group band ini memutuskan untuk membuat lagu yang tidak se ekstrem dulu. Jika Anda penikmat musik Avenged Sevenfold mungkin Anda bisa membandingkan antara lagu-lagu Avenged Sevenfold yang sebelum pita suaranya Matt rusak sama ketika pita suara Matt sudah rusak. Ketika Anda mendengarkan lagu scream, Ada bisa mendengar jika Matt menyanyi begitu ekstrem dan jika mendengarkan lagunya akan membuat bulu kuduk kita merinding. Setelah pita suara Matt rusak, Anda bisa mendengarkan lagu Dear God. Sungguh berbeda sekali alunan suaranya antara kedua lagu itu, meskipun begitu lagu-lagu Avenged Sevenfold masih banyak penikmat dan penyukanya. Avenged berduka saat drummernya The Rev meninggal dunia, The Rev meninggal akibat pengaruh obat-obatan yang diminumnya. Karena kepergian The Rev, Avenged pun membuat lagu yang berjudul So Far Away yang dikhususkan untuk The Rev.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini