Idaman Para Wanita Adalah Memiliki Lengan Tangan Yang Ramping

Idaman Para Wanita adalah Memiliki Lengan Yang Ramping


oleh : Portal Bisnis Bersama



Wanita sangat memperhatikan kecantikan tubuhnya, mulai dari bagian atas sampai bagian bawah. Untuk bagian atas, wanita sangat intens sekali merawat rambutnya. Mulai dengan membersihkannya menggunakan shampoo selama dua hari sekali lalu memberikan conditioner dan vitamin. Wanita juga sering mengalami masalah-masalah di beberapa bagian tubuhnya. Mereka menganggap bahwa bagian tubuh mereka mengalami kegemukan, padahal jika di ukur berat badan mereka masih ideal. Memang banyak sekali wanita yang memiliki badan ramping, namun memiliki beberapa timbunan lemak yang menonjol di dalam tubuhnya. 

Hal itu sering membuat dirinya menjadi kurang percaya diri menggunakan baju yang terbuka pada bagian lengannya.  Untuk membuktikan lengan tangan Anda ideal atau tidak, coba rentangkan tangan Anda ke samping. Rabalah bagian lengan bawah Anda apakah ada gelambir atau tidak. Lengan yang bergelambir biasanya memiliki timbunan lemak yang banyak selain itu menimbulkan lengan tangan tidak kencang. Hal itu memang membuat penampilan wanita berasa kurang sempurna.

Lemak di dalam tubuh memang sering didistribusikan ke bagian-bagian tubuh tertentu, orang jika terlihat gemuk atau berat badannya bertambah maka hal pertama yang akan berubah adalah wajahnya. Saat orang bertambah gemuk hal pertama yang akan terlihat gembil adalah pipinya. Memang lemak pertama kali akan didistribusikan ke pipi. Oleh sebab itu ketika pipi seseorang terlihat lebih gembil atau gemuk daripada sebelumnya tentu orang itu telah mengalami kenaikan berat badan. Sebenarnya, hal itu tidak hanya terjadi pada wanita tapi lelaki juga sering mengalaminya. Namun, biasanya banyak lelaki yang lebih  cuek terhadap berat badannya. Sangat berbeda sekali dengan wanita yang ingin sekali semua bagian tubuhnya selaras dan seimbang dan tidak berlebihan. Lemak di dalam tubuh biasanya didistribusikan kebagian lengan, pipi dan paha. Oleh sebab itu, meskipun banyak wanita yang tubuhnya terlihat ideal, seringkali lengannya terlihat besar, begitu juga dengan pipi dan pahanya. Banyak wanita yang berlomba-lomba mencari cara agar memiliki lengan tangan yang ramping, sebab lengan tangan yang ramping adalah idaman sebagian besar wanita.

Untuk membuat lengan tangan yang ramping tidak mudah, sebab yang dirampingkan hanya bagian tertentu saja, Berbeda dengan orang gemuk yang ingin merampingkan badannya, karena yang akan dirampingkan adalah seluruh tubuh. Untuk membuat lengan tangan yang ideal Anda bisa melakukan hal-hal seperti berikut ini :

1. Anda bisa menggunakan cream pengecil lengan, cream pengecil lengan sudah ada di pasar kosmetik Indonesia. Akan tetapi, Anda harus berhati-hati dalam memilih cream pengecil lengan pastikan bahwa cream lengan itu sudah memiliki nomor BPOM.

2. Hal kedua yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan olahraga yang berguna untuk mengecilkan lengan Anda. Olahraga itu adalah angkat dumbell, kemudian melakukan olahrga push up yang bisa membantu pembakaran lemak yang tertimbun pada lengan Anda. Gerakan Dips juga bisa membuat lengan Anda ramping dengan memposisikan tubuh Anda di dekat tangga, kursi maupun meja.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini