Kontroversial Sang Lady Gaga

Siapa yang tidak kenal dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanota?, tentu kalian kenal dengan nama itu. Nama itu lebih terkenal dengan nama Lady Gaga. Gaga lahir di kota New York, Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 1986. Aliran musik dari sang gaga adalah pop. Gaga terkenal saat dirinya merilis singlenya yang berjudul just dance. Gaga merupakan putri pertama dari pasangan Josep dan Cynthia Germanotta.

Gaga memiliki adik bernama Natali Germanotta dan terpaut usia tiga tahun dengan dirinya. Sejak Gaga masih kecil, Gaga sudah terbiasa dengan musik. Dirinya hobby menciptakan lagu dan bermain musik. Karena terinspirasi dan termotivasi dengan hobbynya di masa kecil, Gaga pun memilih jalur musik dalam bidang studinya di New York. Kemampuan bermusik Gaga semakin berkembang pesat, dan dia bertemu dengan produser bernama Rob Fusari yang membantu Gaga untuk menciptakan beberapa single yang akhirnya bisa booming dan menjadi hits. Bersama Rob pula, Gaga akhirnya menemukan nama panggung yang dia pakai sampai sekarang ini. Nama Lady Gaga terinspirasi dengan lagu miliknya rock Queen yang berjudul Radio Ga Ga.

Kontroversial Sang Lady Gaga
Lady Gaga merilis album pertamanya yang berjudul The Fame. Album itu dibuat dibawah naungan Interscope Record. berkat album yang direlease nya kitu Gaga mendapatkan penghargaan Grammy di tahun 2010. Gaga memenangkan kategori Best Electronic/Dance Album dan Best Dance Recording. Didalam album itu, terdapat beberapa single Gaga yang sangat hits. Single itu diantaranya adalah Poker Face, Just Dance, Bad Romance dan Telephone. Tak hanya singlenya ayng menjadi perhatian oleh masyarakat dunia, tapi juga penampilannya yang sangat nyentrik. Membuat nama Gaga semakin terkenal.

Hal itu dilakukan oleh Gaga karena Gaga tidak ingin mengecewakan penggemarnya. Oleh sebab itu dia selalu tampil maksimal diatas panggung dengan dandanannya yang unik dan nyentrik. Gaga bilang bahwa setiap dandanannya memiliki makna penting yang akan dia sampaikan ke masyarakat. Contohnya saja saat Gaga tampil membawakan single paparazzi miliknya didalam ajang MTV Video Musik Award tahun 2009, Gaga memakai wpirang dan memakai pakaian minim serba putih. Muka dan tubuh Gaga berlumuran darah. Aksi itu merupakan solidaritas Gaga atas meninggalnya Putri Diana akibat ulah dari para paparazzi. Aksi unik lainnya adalah Gaga menggunakan kostum yang dilengkapi dengan bobneka kermit the Frog yang berjumlah ratusan. Dalam aksi ini Gaga bilang bahwa dunia fashion lebih banyak mengadalkan atau menggunakan bulu binatang.

Keunikan Lady Gaga tidak sampai disitu saja, Dia pernah memakai kostum yang terbuat dari daging, cangkang telur dan yang menjadi kontroversi adalah Gaga menciptakan parfum yang wanginya seperti darah dan sperma. Karena aksi Gaga yang nyentrik dan unik ini membuat Gaga dilarang konser di Indonesia. Karena mereka beranggapan dengan datangnya Gaga ke Indonesia akan membawa dampak yang buruk untuk Indonesia. 



Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini