Kontroversi di Balik Lepasnya Hijab Marshanda

Belakangan ini dunia hiburan tengah digemparkan dengan perubahan dari sosok Marshanda. Artis cilik yang kini tengah menghadapi kemelut rumah tangganya tersebut, memutuskan untuk melepas hijabnya. Padahal sebelumnya ia telah berhijab dan mengambil langkah menjadi seorang motivator. Entah apa sebenarnya yang melatarbelakangi langkah besarnya yang satu ini. Apalagi dengan kemunculan foto bangun tidurnya yang tak mengenakan hijab sama sekali.

Bila sebelumnya ia hanya digosipkan akan segera bercerai, kini Marshanda harus ikhlas menerima gosip seputar perselingkuhannya. Benar atau tidak, Marshanda diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria lain. Tak tahu apakah kabar ini benar adanya atau tidak, hanya saja Marshanda enggan mengomentarinya. Bahkan artis muda ini pun membeberkan bahwa Ben Kasyafani, suami sahnya, juga tengah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Kontroversi di Balik Lepasnya Hijab Marshanda
Lalu, apakah keberadaan pasangan idaman lain tersebut yang membuat rumah tangga mereka berakhir? Beberapa waktu lalu pun Marshanda tetap menutupi alasannya menggugat cerai Ben. Ia mengaku Ben adalah sosok sempurna yang menuntunnya menjadi wanita lebih baik lagi. Ben pun dikatakan sebagai sosok bertanggungjawab bagi ia dan Sienna, putri mereka satu-satunya. Tak ada yang menduga memang rumah tangga harmonis tersebut harus berakhir secepat ini.

Kabar kontroversi Marshanda muncul sesaat setelah keputusannya menuntut cerai. Ia mengunggah fotonya tak berhijab di akun instagram pribadinya dan menuai banyak kritik tajam. Salah satu followernya pun menghujat sikap bodoh Marshanda yang dinilai mundur ke belakang. Padahal ia pernah menjadi seorang motivator artis tetapi tidak bisa bercermin pada dirinya sendiri. Lalu, bagaimana tanggapan orang-orang terdekat Marshanda dengan sikapnya ini?

Sang ibu pasitnya menyesalkan langkah yang diambil oleh putrinya tersebut. Ia tak menyangka sikap Marshanda bisa terbalik 180 derajat seperti saat ini. Apalagi Marshanda diketahui menderita salah satu penyakit, Bipolar Disorder yang membuat penderitanya gampang sekali berubah mood. Tak salah jika beberapa waktu lalu sang ibu mengirimnya ke rumah sakit. Inilah awal konflik ibu dan anak tersebut yang terbawa hingga ke ranah publik.

Marshanda tak segan-segan melaporkan sang ibu ke pihak berwajib. Ia menyayangkan sikap ibunya yang menjemput paksa ia agar dirawat di rumah sakit. Artis cantik ini mengaku bahwa ia memang tak mengkonsumsi lagi obatnya selama 3 bulan terakhir. Hal ini ternyata diketahui sang ibunda dan membuat ibunya mengambil langkah tegas. Entah benar atau tidak, sang ibu merasa Marshanda bisa kembali ke cerita kelamnya di tahun 2009 akibat kelalaiannya tersebut.

Walaupun demikian, mungkin Marshanda memiliki alasan sendiri akan keputusan terbarunya. Apalagi ia mengaku nyaman dengan penampilan barunya tersebut tanpa menanggapi berbagai intervensi. Untuk permasalahan rumah tangganya, memang cukup menjadi misteri di antara Ben dan dirinya akan alasan di balik perceraian.


Share on Google Plus

About nanda fr

Selamat datang di Portal Bisnis Bersama Temukan berbagai info menarik dan asik untuk di simak,Kami memberikan semua informasi menarik, terupdate, dan yang sedang banyak di bicarakan saat ini